Sunday, December 4, 2011

Katakan Cinta Lewat CMD PROMPT gan!

sorry kalo :repost: tapi kyknya belum ada gan..

:addfriends langsung aja gan +1 di thread ane ya kalo udah masuk wajib.. :Yb
nih gan ane mau ngasih cara unik buat ngatain si cinta :ngakaks jangan temen ente yang namanya cinta dikatain gan, tapi kalo ente suka gpp :army:

buat yang lagi jatuh dari sepeda :bata eh.. jatuh cinta, patut dicoba ngatain cinta lewat cmd gan.. (kurang enak dibaca "katakan cinta")
hmm.. langsung aja ke SS nya gan

Spoiler for bekicooot:

[imagetag]
[imagetag]


100% buatan ane gan, gampang kok bikinnya,, buat agan yg suka ngatain orang bisa di download disini gan filenya.
Kalau mau nambahin kata2 atau lainnya tinggal edit aja gan :)

Cara gunainnya gan:
1. Masukin file .rar / bat nya langsung di flashdisk agan :army:
2. Simpan file tersebut di flash atau laptop orang yang mau agan katain :army:
3. Pasang muka polos agan pinjem flash / laptopnya untuk kepentingan agan :army:
4. Menghitung waktu gan, sampai doi buka filenya, syukur2 gak di hapus karna dikira virus :hammers
5. Nunggu dia ngabarin agan :addfriends

Kalo gak berhasil gan:
- Ngomong langsung!

Sekian thread ane :ngacir

Quote:

:addfriends +1 sebelum keluar dari thread ane gan wajib, gak nolak :cendols dan :rate5

jokulan.kijang 05 Dec, 2011

Admin 05 Dec, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/12/katakan-cinta-lewat-cmd-prompt-gan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment