Friday, December 30, 2011

KPSI: AFC Tak Bisa Tolak Keinginan Gelar KLB

Jakarta - KPSI (Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia) benar-benar serius menggelar Kongres Luar Biasa. AFC pun disebut mesti merestui keinginan tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, KPSI yang diketuai Toni Aprliani sudah menelurkan sejumlah keputusan dalam rapatnya. Salah satu poin penting dari pertemuan itu adalah keinginan KPSI mengelar Kongres Tahunan pada tanggal 21 Januari 2012, disusul kemudian Kongres Luar Biasa pada 6 Maret 2012.

KPSI pun terlihat yakin benar dengan legitimasi pelaksanaan maupun hasil dari kongres tersebut sehingga menilai AFC sekalipun, federasi sepakbola Asia, takkan bisa menghalangi.

"AFC tidak bisa menolak kita dari dua per tiga anggota. Kita hanya butuh persetujuan," ujar salah satu anggota KPSI Roberto Rouw ketika ditemui di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (30/12/2011).

"Legitimasinya sekarang siapa yang kuat. Adu urat boleh, jangan adu fisik. Harus tahu diri untuk mundur, pemilik suara sudah bicara, untuk apa lagi mereka bertahan," tegasnya mengacu pada kepempinan PSSI saat ini.

Merasa memiliki dukungan, dengan PSSI tak lagi punya "suara", KPSI pun sekaligus berencana menduduki kantor PSSI di Stadion Gelora Bung Karno pada awal Januari 2012 nanti.

"Setelah laporan ke FIFA, kita mulai berkantor (di kantor PSSI) tahun depan," seru Roberto Rouw.

http://www.detiksport.com/read/2011/...inan-gelar-klb

tak semudah membalik tangan untuk ganti ketua pssi.ada aturannya.ntar kalo dituruti jangan jangan 4 bulan udah minta ganti lagi.makanya baca aturan FIFA

23rival 30 Dec, 2011

Mr. X 30 Dec, 2011
-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2011/12/kpsi-afc-tak-bisa-tolak-keinginan-gelar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment