Saturday, December 31, 2011

Nunung atit lagi...

Tekanan Darah Naik, Nunun Dilarikan ke RS Polri

Metrotvnews.com, Jakarta: Tersangka kasus cek pelawat dalam pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia tahun 2004 Nunun Nurbaetie kembali menjalani perawatan di Rumah Sakit Dokter Soekanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (31/12). Nunun dibawa kembali ke rumah sakit setelah diketahui pada Jumat (30/12) malam tekanan darahnya naik, mencapai 180 per 100.

Nunun dilarikan dari Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta, tempat ia ditahan, ke rumah sakit atas saran tim dokter. Nunun dirawat di Ruang Cendrawasih dengan pengawalan ketat dari anggota Brimob. Pihak Rumah Tahanan Pondok Bambu membantah istri mantan Wakil Kepala Polri Adang Daradjatun itu mendapatkan keistimewaan selama dalam tahanan.

Menurut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia DKI Jakarta Taswem Tarib, Nunun ditempatkan di ruang Dahlia Nomor 14 dengan luas 2,7 kali 2 meter bersama satu tahanan lain dalam kasus pencurian. Tarib membantah Nunun mendapatkan keistimewaan ketimbang tahanan lain.

Terkait keadaan Rumah Tahanan Pondok Bambu yang isinya melewati batas seharusnya, kata Tarib, pihaknya kesulitan melakukan renovasi. Tarib sendiri menjamin Nunun diperlakukan sama dengan tahanan lain.

sumber:http://www.metrotvnews.com/read/news...-ke-RS-Polri/1

#ajak shopping aja pak, pasti ga sakit2an terus tuh...

tragixz 31 Dec, 2011

Admin 31 Dec, 2011
-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2011/12/nunung-atit-lagi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment