Saturday, December 31, 2011

1 Website Sejuta Wallpaper

Bagi kamu yang suka menaruh foto-foto bagus yang di jadikan wallpaper laptop/kompter pasti pengen dong website yang satu ini? karena website ini adalah gudangnya wallpaper keren, gue dapet website dari salah satu blogger dan hasilnya keren-keren. langsung aja cek ke websitenya di http://wallbase.cc/start/ jangan sampe salah tuh.

Sangat di rekomendasikan, walaupun gambarnya kita bisa cari di tumblr atau facebook tapi gambar di Wall Base itu adalah semua HD (High Definition) mau liat hasil foto-fotonya? liat di bawah ini ya

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Sangat Unik 31 Dec, 2011

Blogger 31 Dec, 2011
-
Source: http://bukanklikunic.blogspot.com/2011/12/1-website-sejuta-wallpaper.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Post a Comment