Monday, December 5, 2011

[WOW] Makanan Super yang Jadi Trend 2012

BUKA INI DULU GAN...
Spoiler for PENTING..:
untuk menghargai usaha TS, bolehlah TS mengharapkan
:toast :rate5 :toast :rate5 :toast :rate5
dari agan2 sekalian yang baik2...


++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++ ++
no REPOST test : Click
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++ ++
.: MAKANAN SUPER 2012 :.

Quote:

[imagetag]

Bukan hanya dunia mode yang mengenal trend gaya, industri makanan juga punya trend tiap tahun. Trend yang mengikuti gaya hidup masyarakat dunia ini selalu membawa bahan makanan baru yang sehat. Apa trend makanan sehat tahun depan?

Dalam beberapa penelitian baru sering didapat makanan yang kaya manfaat dengan rasa yang unik. Seperti dapat mengurangi risiko kanker dan mengurangi gejala menopause. Buah-buahan eksotis dari amazon seperti bawang putih yang hitam warnanya menjadi pusat perhatian ahli kuliner. Berikut makanan super yang bakal jadi trend tahun 2012 :


Quote:

Quote:

Artichoke dari Yerussalem

Spoiler for wow...:
[imagetag]

Artichoke merupakan sayuran yang kaya zat besi dan antioksidan. Jenis dari Yerusalem ini memiliki kandungan zat besi tertinggi, yang membantu menghilangkan rasa lelah, meningkatkan konsentrasi dan membantu menjaga metabolisme tubuh.

Quote:

Quote:

Bawang Putih Hitam

Spoiler for wow...:
[imagetag]

Bawang putih ini menjadi hitam karena dilakukan proses fermentasi dengan panas yang tinggi selama satu bulan. Rasanya lebih manis dari bawang putih dan tidak meninggalkan rasa pedas dimulut ketika dimakan. Bawang putih hitam ini memiliki antioksidan dua kali lipat dari bawang putih biasa yang terbukti dapat membantu mencegah penyakit kanker.

Quote:

Quote:

Spirulina

Spoiler for wow...:
[imagetag]

Ini adalah ganggang biru kehijauan mengandung zat besi dan vitamin B12 yang dapat menjaga daya tahan tubuh dan mencegah kelelahan. Selain itu juga mengandung vitamin A lebih banyak dari pada wortel dan kalsium yang dapat membantu mengurangi gejala menopause dan osteoporosis serta mengurangi resiko terkena penyakit kanker.

Quote:

Quote:

Kukicha / Ranting Teh

Spoiler for wow...:
[imagetag]

Kukicha berasal dari batang atau tangkai tanaman kukicha dan merupakan obat herbal yang digunakan untuk mengurangi perut kembung dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Tanaman ini rendah kafein yangdapat membantu menjaga dan menurunkan tekanan darah. Biasanya dijual dalam bentuk teh.

Quote:

Quote:

Kacang Adzuki

Spoiler for wow...:
[imagetag]

Kacang Adzuki berprotein tinggi dan sedikit lemak. Kacang ini juga tinggi kalium yang membantu menurunakn resiko stroke dan menurunkan tekanan darah yang tinggi, juga mengandung serat dan seng yang berfungsi untuk melindungi tubuh dari radang sendi dan membantu menjaga kadar gula darah.

Quote:

Quote:

Ghee

Spoiler for wow...:
[imagetag]

Meskipun terkenal tinggi lemak, mentega ini sering digunakan dalam masakan India karena dipercaya memiliki manfaat untuk melancarakn pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan meningkatakn daya ingat. Ghee dibuat dari mentega tawar dan susu dengan dipanaskan hingga mendidih.

Quote:

Quote:

Klabet

Spoiler for wow...:
[imagetag]

Umumnya digunakan dalam masakan India, sebagai rempah-rempah terbaik untuk mengurangi kolesterol, meningkatakn gejala diabetes, mengatasi kram dalam perut saat menstruasi dan gejala menopause.

Quote:

Quote:

CupuaƧu

Spoiler for wow...:
[imagetag]

Buah berdaging lembut ini merupakan bagian dari keluarga kakao, disebut sebagai bauh super karena tinggi akan antioksidan. Buah ini dapat dijadikan jus atau juga dijual dalam bentuk pil. Cupuacu kaya akan vitamin B1, B2, B3, asam lemak dan sedikitnya mengandung 9 antioksidan termasuk vitamin A dan C. Buah ini memiliki manfaat untuk memberikan energi pada tubuh secara alami.

Quote:

Quote:

Benih Chia

Spoiler for wow...:
[imagetag]

Merupakan biji coklat kecil yang dikemas dengan kandungan asam lemak omega 3 yang dapat meningkatkan energi. Selain itu juga dapat menurunkan tekanan darah serta membantu memperlambat penuaan dini pada kulit.Biji chia dapat ditaburkan pada salad atau saus salad, atau dicampurkan ke dalam minuman hangat aduk hingga benih chia berbentuk seperti gel, chia yang sudah menjadi gel juga dapat digunakan sebagai bahan tambahan membuat kue.

Quote:

:iloveindonesia SEMOGA BERMANFAAT :iloveindonesia

kunjungi juga :

:)b
:)b
:)b
:)b:)b:)b
:)b:)b
:)b

servie 06 Dec, 2011

Admin 06 Dec, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/12/wow-makanan-super-yang-jadi-trend-2012.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment