Wednesday, December 14, 2011

[KEREN] lukisan dari gulungan kertas

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Tadi pas ane lagi browsing browsing gitu, nyasar ke situsnya seniman gan. Dan tanpa bisa dicegah, mulut ane mangap sendiri. Nama senimannya Amy Eisenfeld Genser. Secara ane suka liat lukisan-lukisan gitu, tapi yang ini unik.

Spoiler for about amy:

[imagetag]

Sumber dari karya saya adalah tekstur, pola, dan grid. Saya mencari bentuk-bentuk yang dapat diulang untuk menciptakan sebuah pola ketika mereka disatukan. Saya mencoba untuk menangkap esensi dari sebuah pengalaman atau gambar yang telah saya lihat. Saya sering melihat ke alam untuk inspirasi. Saya terpesona oleh aliran air, pola sarang lebah, dan ketidakteraturan organik tanaman, bunga, formasi batuan, teritip, lumut, dan rumput laut. Pandangan udara dari lanskap juga menarik, yaitu bagaimana sebuah lanskap terlihat menjadi selimut bila dilihat dari atas.


Langsung aja yuk gan, cekibrooottt
Spoiler for satu..:matabelo::

"FLOAT"
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]


Spoiler for dua..:matabelo::

"RUST SQUARE"
[imagetag]
[imagetag]


Spoiler for tiga..:matabelo::

"MIDNIGHT FLOW"
[imagetag]
[imagetag]


Spoiler for 3+1..:matabelo::

"YELLOW TIDE"
[imagetag]
[imagetag]


Spoiler for sqrt(25)..:matabelo::

"ABORIGINAL DREAMS"
[imagetag]
[imagetag]


Spoiler for (48/8)..:matabelo::

"WHITE UNDULATION"
[imagetag]
[imagetag]


Spoiler for 7..:matabelo::

"WHITE TEXTURE"
[imagetag]


Spoiler for sqrt(46)..:matabelo::

"AQUAMARINE FALLS"
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]


kalo masih penasaran, cek aja sendiri ke website resminya si eneng amy,
Spoiler for sumber:


sekian dari ane gan, just sharing. Kalau berkenan menerima :cendols, tapi plis gan, jangan di:batas yak...

karkano 14 Dec, 2011

Admin 14 Dec, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/12/keren-lukisan-dari-gulungan-kertas.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment