Thursday, December 15, 2011

‘Hamil Palsu’ Jadi Tren Perempuan Cina

[imagetag]

'Hamil Palsu' Jadi Tren Perempuan Cina. Terbuat dari bahan silica gel, produk tersebut memiliki warna yang sama dengan kulit perut tekstur yang sama dengan perut sungguhan.Seperti dikutip ECNS, barang yang membuat perut wanita penggunanya terlihat membuncit ini menjadi hot item dalam penjualan online di sana. Untuk satu produknya dijual sekitar 500-1600 yuan atau sekitar Rp700.000 – Rp2 jutaan dan tersedia dalam berbagai ukuran.

Produk perut palsu yang paling laku adalah ukuran perut wanita hamil 5-7 bulan. Diklaim, banyak perempuan membeli produk tersebut untuk kepentingan pementasan dan ingin merasakan pengalaman menjadi ibu hamil.

Namun, Stan Abrams, seorang profesor bidang hukum dan penulis China Hearsay mengatakan cara itu kurang terpuji dilakukan.

"Saya rasa perut palsu itu bisa saja digunakan untuk hal-hal lain seperti mendapatkan tempat duduk di bus atau mengemis," tandasnya.

Hingga saat ini, memang fenomena pura-pura hamil ini belum diketahui alasan pastinya. Dan, sangat dimungkinkan tren ini dipicu oleh aksi bintang pop Beyonce yang pernah digosipkan sedang mengandung karena perutnya tampak membuncit ketika tampil dalam sebuah acara talkshow.

Dari rumor tersebut berkembang spekulasi yang menyebut pelantun 'Run the World" ini menggunakan perut palsu untuk gaya-gayaan di depan publik. Bisa jadi aksi inilah yang memicu tren tersebut di Cina

sumber 

Kotak Dunia 16 Dec, 2011

Admin 16 Dec, 2011


--
Source: http://kamar-asik.blogspot.com/2011/12/hamil-palsu-jadi-tren-perempuan-cina.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment