Tuesday, December 13, 2011

Ancaman Bahaya Virus TDL4 Yang Sulit Dihancurkan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[font="Comic Sans MS"]Mau ngasih info ni gan..




agan-agan pasti tau yang namanya virus kan..??(gak tahu ndeso :nohope: )

Salah satu virus yang paling berbahaya ya ini..,
Virus itu bernama TDL-4


Virus baru ini termasuk kategori trojan, seperti pencuri yang beroperasi di dalam komputer tanpa diketahui. Fungsi yang paling berbahaya adalah mencuri informasi penting, seperti password perbankan dan nomor kartu kredit. :gila:

Selain sulit dihancurkan, virus itu sangat pintar mengelola dirinya sendiri. TDL-4 sulit dideteksi, dihapus, atau dihancurkan. Virus ini bisa menginfeksi MBR atau master boot record pada sebuah komputer dan bekerja sesaat sebelum sistem operasi bekerja.

:hammer

Master boot record adalah sektor pertama (dikenal dengan nama sektor O) pada sebuah hard drive. Di sektor inilah kode TDL-4 disimpan, sehingga ia tak terdeteksi oleh sistem operasi dan antivirus. Senjata paling pamungkas adalah kombinasi enkripsi paling maju dan penggunaan jaringan peer-to-peer (P2P) publik untuk mengirimkan instruksi kepada TDL-4 dari server pengontrolnya. Cara penggunaan peer-to-peer ini akan membuatnya sangat sulit ditangkap.

TDL-4 dibuat dengan algoritma enkripsi yang unik serta memakai nama domain dari server pengendali mereka sebagai kunci enkripsi.

TDL-4 juga memakai jaringan publik bagi 1 dari 2 saluran untuk berkomunikasi antara komputer terinfeksi dan server pengendali. Sebelumnya, virus yang berkomunikasi dengan server-nya telah berkomunikasi melalui jaringan tertutup yang telah dciptakan.

:takut :takut :takut

Spoiler for TDL-4:
[imagetag]


Kalo ada salah kata mohon maaf gan.., :Yb

maklum masih newbie :malus

hayuu 14 Dec, 2011

Admin 14 Dec, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/12/ancaman-bahaya-virus-tdl4-yang-sulit.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment