Wednesday, January 11, 2012

Polda Lampung: Tidak Ada Pembantaian di Mesuji

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.com — Kepolisian Daerah Lampung kembali menegaskan bahwa tidak ada pembantaian di Mesuji, Lampung, seperti sebelumnya banyak dituduhkan sejumlah pihak. Polisi pun memastikan bahwa sebagian isi video "pembantaian Mesuji" tidak sesuai kenyataan di lapangan.

Penegasan ini disampaikan Kepala Biro Operasional Polda Lampung Kombes Sahimin Zainduddin dalam rapat dan ekspose terkait kasus Mesuji, Rabu (11/1/2012), di Bandar Lampung.

"Itu (isi video) sebagian memang terjadi di Lampung, ada juga yang di Sumsel. Tetapi, sebagian besar lagi, yang ada adegan penyembelihan, sama sekali tidak terjadi di Lampung, bahkan Indonesia," tuturnya.

Seperti diketahui, sebagian isi video "pembantaian" yang disampaikan sejumlah warga Mesuji ke DPR RI akhir tahun lalu ternyata mencuplik adegan penyembelihan kepala di Pattani, Thailand Selatan. Inilah yang kemudian sempat membuat heboh sehingga muncul kesan Mesuji menjadi tempat pembantaian.

"Padahal, tidak ada pembantaian di sini. Lampung kondisinya tidak seperti yang disangka orang-orang luar," ujarnya. Menurut dia, jumlah korban tewas dalam kasus tanah di Lampung adalah 2 orang, bukan 30 orang seperti dituduhkan sebelumnya.

Sumber

Yang ada pembantaian orang hutan di Kalimantan Timur

Oh Pak Pol***

nikitalover 11 Jan, 2012

Admin 11 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/polda-lampung-tidak-ada-pembantaian-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment