Wednesday, January 11, 2012

[Masih pengen merdeka?] Terkait Papua, Dunia Internasional Dukung Indonesia !!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]

Quote:

Terkait isu Papua, dunia internasional menyatakan dukungannya atas upaya yang dilakukan Pemerintah Indonesia.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Unit Percepatan Pembangunan Papua dan Papua Barat (UP4B) Bambang Darmono, Rabu (11/1/2012), saat mensosialisasikan kebijakan percepatan pembangunan untuk kedua provinsi itu di Jayapura.

Bambang Darmono mengatakan, dunia internasional mendukung kedaulatan wilayah Republik Indonesia. Mereka juga tidak mendukung adanya separatisme.

Namun, di sisi lain, dunia internasional juga meminta agar Pemerintah Indonesia konsisten melaksanakan Undang-Undang Otonomi Khusus bagi Papua serta tidak melakukan pelanggaran hak asasi manusia.

Komitmen

Menurut Bambang, pemerintah memiliki komitmen kuat untuk membangun Papua. Mengutip pernyataan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Bogor pada 23 Desember lalu, Bambang Darmono mengatakan, Presiden menegaskan agar segala bentuk kekerasan di Papua harus dihentikan.

UP4B, tuturnya, akan membantu Presiden mewujudkan program-program percepatan pembangunan itu, antara lain dalam bidang ketahanan pangan, pembangunan infrastruktur dasar, penanggulangan kemiskinan, pengembangan ekonomi rakyat di kampung-kampung, dan membangun komunikasi konstruktif.

Tujuannya adalah mewujudkan kesejahteraan bagi rakyat Papua. Indikator dari kesejahteraan itu, tutur Bambang Darmono, adalah adanya rasa aman dan nyaman sebagai manusia. "Misalnya, jika sakit, masyarakat tidak lagi takut karena ada rumah sakit yang memadai," kata Bambang.


sumber



makanya, separatis opm itu mereka yang berhasil dihasut lsm abal-abal aja :D

sudah dikasih otonomi khusus pun kalo uangnya dikorupsi sama pemimpin putra daerahnya sendiri ya repot..:norose:

oktoral 11 Jan, 2012

Admin 11 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/masih-pengen-merdeka-terkait-papua.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment