Wednesday, January 11, 2012

Wow...Di Tahun 2012 ada 3 Film Hollywood Akan Syuting di Indonesia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag] http://i.okezone.com/content/2012/01/06/206/553096/RiaO0gXshX.jpgKementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mengklaim ratusan film asing mengambil lokasi syuting di Indonesia.
"Sepanjang 2011 ada 114 film asing yang syuting di Indonesia, untuk kategori film festival, yang dikategorikan film Hollywood ada tiga. Banyak film dokumenter, setiap harinya ada 10 film dokumenter," kata Direktur Perfilman Kemenparekraf, Syamsu Lussa di Sarinah, Jakarta, belum lama ini.

Bahkan, tahun ini ada sekira tiga film Hollywood yang telah mengajukan izin syuting di Indonesia. Namun semua film itu masih belum melaksanakan syuting.

"Film asing yang mengajukan izin syuting di Indonesia ada tiga dari tahun lalu, di tahun 2012 sudah ada tiga film. Judulnya sudah masuk, tapi mereka belum bisa melaksanankan mungkin itu terkait dengan urusan intern mereka," jelasnya.

Agar mempermudah film asing syuting di Indonesia, pemerintah pun telah menyiapkan layanan untuk mempermudah perizinan pengajuan lokasi syuting film asing di Indonesia. Salah satu film Hollywood yang pernah syuting di Indonesia adalah film "Eat, Pray, Love" yang dibintangi Julia Robert.

"Perizinan untuk lokasi syuting kita terus berusaha seusai dengan arahan menteri kita buat one stop service, melayani segala yang terkait dengan syuting film asing, keamanan, bea cukai, imigrasi, karantina, tenaga kerja dan dikomunikasikan dengan daerah," paparnya.
[imagetag]

Kumpulan File Bagus 11 Jan, 2012

Blogger 11 Jan, 2012


-
Source: http://idegue-network.blogspot.com/2012/01/wowdi-tahun-2012-ada-3-film-hollywood.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment