Tuesday, January 10, 2012

Duh! 50 Mahasiswa Bersepeda Motor Terobos Tol JORR Nala

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Selasa, 10/01/2012 16:50 WIB
Duh! 50 Mahasiswa Bersepeda Motor Terobos Tol JORR
Nala Edwin - detikOto


Jakarta - Sekitar 50 mahasiswa yang menaiki sepeda motor memasuki ruas Tol JORR, Jakarta Selatan. Para mahasiswa yang mengenakan jaket almamater hijau dan biru ini melintas di ruas kiri tol tersebut.

"Informasinya ada sekitar 50 orang yang masuk ke dalam tol," kata Wakasat Lantas Jakarta Selatan, Kompol Sungkono, kepada detikcom, Selasa (10/1/2012).

Sungkono menjelaskan para mahasiswa ini masuk tol dengan melawan arah di exit Tol Pondok Pinang. Mereka kemudian melintas di ruas Tol JORR. Kebanyakan pemotor itu tidak mengenakan helm.

"Sekarang sudah kita keluarkan dari tol," ucapnya.

Dia tidak mengetahui akan ke mana para mahasiswa tersebut. Dia juga tidak dapat memastikan apakah massa yang membawa bendera Merah Putih itu akan menggelar demonstrasi.


( nal / ddn )

katanya ngaku orang pinter, anti korupsi dll...orang itu dari tabiatnya waktu muda sudah kelihatan
kalau waktu muda sudah doyan melanggra peraturan, dipastikan waktu tua dan jadi anggota dewan juga suka melanggar peraturan demi kepentingan diri sendiri atau golongannya...:)

Lanny malu kalau ada temen2 mahasiswa yang suka melanggar peraturan umum...:angel:

sumber: http://oto.detik..com/read/2012/01/1...rr?o9922011208

QLannyQ 10 Jan, 2012

Admin 10 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/duh-50-mahasiswa-bersepeda-motor.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment