Wednesday, January 11, 2012

Mafia : Pemberi Pinjaman Terbesar di Italia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]

Ipotnews - Organisasi kejahatan semakin memperkuat cengkeramannya dalam perekonomian Italia selama krisis ekonomi berlangsung. Laporan sebuah lembaga anti kriminal menyebutkan, bahwa Mafia telah menjadi bank terbesar di negeri itu dan memeras kehidupan ribuan perusahaan kecil. Pinjaman yang bersifat memeras dari kelompok kriminal telah menjadi sebuah "darurat nasional," ungkap laporan SOS Impresa, kelompok anti kriminal, Selasa (10/1).

Organisasi kriminal diperkirakan menghasilkan perputaran dana tahunan sekitar 140 miliar euro (178,89 miliar dolar) dan keuantungan lebih dari 100 miliar euro. "Dengan likuiditas sekitar 65 miliar euro, Mafia adalah bank nomor satu di Italia," papar laporan, yang dibuat oleh kelompok yang dibentuk di Palermo untuk mencegah pemerasan terhadap perusahaan kecil itu.

Organisasi kriminal seperti Sicilian Cosa Nostra, Naples Camorra, atau Calabrian `Ndrangheta telah lama memiliki jaringan kuat dalam perekonomian Italia, dan diperkirakan menghasilkan keuntungan setara dengan 7 persen output nasional. Pinjaman yang bersifat memeras telah menjadi sumber pendapatan bersamaan dengan peredaran narkoba, penyelundupan senjata, prostitusi, perjudian, dan pemerasan.

"Cara-cara klasik seperti pinjaman antar tetangga atau lintah darat sedang berlangsung, memberi kesempatan kepada lintah darat terorganisir yang terkoneksi dengan lingkungan profesional dan beroperasi dengan keterlibatan profesional tingkat tinggi secara diam-diam," papar laporan tersebut, seperti dikutip reuters.com.

Diperkirakan sekitar 200.000 pengusaha memiliki ikatan dengan lintah darat yang menyebabkan hilangnya 10 dari 1000 pekerjaan. "Mereka umumnya masyarakat di sektor perdagangan tradisional seperti penjual makanan, tukang sayur, toko pakaian atau sepatu, toko bunga atau furnitur. Kelompok inilah yang membayar harga krisis ekonomi lebih besar dari lainnya."

----------------
Semoga perusahaan kecil Italia segera terbebas dari jeratan bank mafia


http://www.ipotnews.com/index.php?jd...tra-naples.jpg

JoseCapricio 11 Jan, 2012

Admin 11 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/mafia-pemberi-pinjaman-terbesar-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment