Saturday, January 7, 2012

Bela Palestina, Rabi Anti-Zionis AS Turun ke Jalan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK - Sebuah kelompok rabi anti-Zionis berkumpul di depan kedutaan Israel di New York. Mereka menyerukan tuntutan pemusnahan rezim zionis dan pembebasan tanah yang diduduki.

Kelompok ini, Jumat (6/1) meminta Sekretaris Jenderal PBB, Ban Ki-moon dan anggota Dewan Keamanan untuk mendengarkan suara rakyat Palestina yang tidak berdaya dan mengakhiri kejahatan rezim Zionis di tanah pendudukan.

Rabi Wakil Davis mengatakan, bahwa para pemimpin rezim Zionis adalah asumsi semata terhadap identitas Israel dan Yahudi. Mereka, sebut sang rabi, hanya melanjutkan kejahatan barbar terhadap Palestina yang tidak berdaya.

Dia juga mengatakan bahwa kelompok rabbi berkumpul di depan kedutaan rezim Zionis yang mewakili bangsa Yahudi di pertarungan. Mereka gelisah karena rezim Zionis yang tidak sah dan menyuarakan harapan bahwa gerakan yang mereka lakukan akan segera menang.

Para rabi juga mencatat ada jumlah besar pemeluk iman Yahudi yang disebut penghancur absolut rezim Zionis.

sumber = http://www.republika.co.id/berita/in...turun-ke-jalan

kata sebelah " lha enyonge melu sapa dadine son!!!

pemerhati.bijak 07 Jan, 2012

Admin 07 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/bela-palestina-rabi-anti-zionis-as.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment