Thursday, January 5, 2012

Mercedes-Benz Boime

Spoiler for mercedes benz:


[imagetag]

mercedes benz simbiosis :

mercedes benz simbiosis ini merupakan suatu sistem di mana kendaraan itu akan menjadi bagian dari sebuah lingkungan yang seperti daun pohon . simbiosis kendaraan yang mengumpulkan energi dari matahari dan menyimpan hal itu dalam ikatan kimia , dalam bentuk sebuah cairan yang disebut bionectar4534 . juga telah mengembangkan teknologi dengan mercedez retrofit pohon dengan reseptor yang bisa memanen bn4534 energi matahari yang berlebihan ke dalam mereka . hal ini menciptakan insentif yang lebih besar untuk menanam pohon dan mengumpulkan lebih banyak energi , sementara itu juga yang membantu ekosistem di dalam. Kendaraan dapat dibuat kompos setelah dengan siklus hidup lengkap atau digunakan sebagai bahan bangunan.


Kemitraan dengan alam:
Kendaraan simbiosis membentuk bagian mulus ekosistem melalui teknologi hijau. Sebagian besar energi yang digunakan untuk menyalakan kendaraan berasal dari matahari. Disimpan dalam ringan yang tumbuh bahan yang disebut BioFibre. Ini jauh lebih ringan daripada logam atau sintetis composites, tetapi lebih kuat daripada baja ketika dewasa. Itu tumbuh di Mercedes-Benz Nursery melalui DNA berpemilik. Pelanggan tertentu keinginan genetically engineered ke bintang dan kendaraan tumbuh ketika ini menggabungkan dengan benih kapsul.

Mercedes-Benz Nursery:

semua kendaraan ini adalah mercedes benz simbiosis yang tumbuh di sebuah tempat penitipan yang berkelanjutan secara ekologis , terutama yang menggunakan bahan organik .

pertumbuhan dari dua biji :

bagian dari biome dna yang tumbuh dari mercedes benz bintang di bagian depan , ketika itu sekering dengan benih . orang luar yang tumbuh dari bintang di bagian belakang , yang menciptakan bentuk . roda empat yang tumbuh dari bibit yang unik secara terpisah .

Spoiler for PICTURE:

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]


gan, soory kalo penjelasanya kurang dimengerti, soalnya itu hasil translate dari komputer ane



ane masih newbie gan blum pernah ngrasain :toast :toast :toast

itworldcom 05 Jan, 2012

Admin 05 Jan, 2012


-
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2012/01/mercedes-benz-boime.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment