Monday, January 2, 2012

Terkait Masalah Diego, Pelita Siap Maju ke AFC

Jakarta - Masalah pengunduran diri Diego Michiels mendapatkan tentangan keras dari pihak Pelita Jaya. Kini, mereka mengaku siap membawa masalah ini kepada AFC.

Sabtu (31/12/2011), Diego tiba-tiba memutuskan untuk mengundurkan diri dari Pelita melalui sebuah surat. Keputusan itu tak diterima oleh pihak klub lantaran mereka menduga bahwa Diego membuat keputusan tersebut dengan berada di bawah tekanan.

Adalah Bernhard Limbong yang dituding pihak Pelita melakukan tekanan pada Diego untuk memutus kontraknya. Di kepengurusan PSSI, Limbong kini menjabat penanggung jawab timnas.

Manajer Pelita, Lalu Mara Satriawangsa, kemudian melaporkan masalah ini kepada Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI). Lalu berharap aduannya itu bisa diteruskan KPSI kepada AFC dan FIFA.

"Pada tanggal 28 Desember, saya hadir dalam latihan. Bertanya kepada coach, ada yang kurang. Ternyata Diego tidak hadir dalam latihan. Pada pukul 15.00 saya menerima surat penyataan pengunduran diri dan saya memberi pernyataan keras."

"Tak lama dari itu, Iman Arif menghubungi saya. Dia mengatakan, untuk tidak melakukan tindakan di luar (batas) karena Diego dalam tekanan," jabar Lalu kepada wartawan di eks kantor Badan Futsal Nasional (BFN) yang berada di kompleks Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (2/1/2012).

"Saya mengajukan ke KPSI karena saya punya hak suara pada tanggal 18 Desember untuk mendukung KLB. Saya akan membawa masalah ini ke FIFA dan AFC."

"Masalah kontrak harus ada persetujuan liga. Tetapi ini tidak ada, hanya keputusan sepihak. Pengakhiran kontrak harusnya sesuai jangka waktu dari para pihak dan diketahui liga, yang memiliki pemain adalah klub. "

"Selanjutnya saya akan bertemu Bob Hippy dan Aji Santoso. Terkait proses ini, saya akan membawa ke tindak pidana. Saya akan melaporkan Limbong ke Komisi I DPR. Masalah ini harus sampai ke jalur hukum," tandasnya.

http://www.detiksport.com/read/2012/...ap-maju-ke-afc

Ah Paling Gertak Sambel Aja, Gimana Pak Lalu Jadi Kagak Sunatnye?

.kyrie.eleison. 02 Jan, 2012

Mr. X 02 Jan, 2012
-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/terkait-masalah-diego-pelita-siap-maju.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment