Monday, January 9, 2012

(Pic) 5 Cara Mendongeng Modern Paling Unik

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sumber: www.mizan.com

5 Terbaik Versi Mizan.com

5 Cara Mendongeng Modern Paling Unik

Mendongeng itu salah satu aktifitas penting bagi anak-anak. Dengan dongeng, imajinasi anak diharapkan bisa berkembang sehingga menunjang kecerdasannya saat remaja dan dewasa nanti. Ada banyak cara mendongeng selama ini. Dari yang bercerita biasa, dengan mengubah-ubah suara sesuai tokoh yang sedang diceritakan hingga berpenampilan unik dan lucu seperti badut atau tokoh dalam dongeng yang sedang diceritakan. Itu semua kini menjadi cara berdongeng yang digolongkan klasik. Di zaman modern ini, hadir cara berdongeng yang juga modern dan jauh berbeda dari cara berdongeng klasik. Cara-cara berdongeng modern itu dengan memanfaatkan kemajuan perangkat tekhnologi-digital di era cyber ini. Sehingga, tak seperti berdongeng cara klasik, kini nyaris tak perlu lagi suara, kostum atau keahlian khusus untuk berdongeng. Berikut ini Redaksi Mizan.com hadirkan "5 Cara Mendongeng Modern Paling Unik" versi Mizan.com.

Mendongeng dengan BlackBerry PlayBook. Mendongeng cara ini yakni dengan menggunakan BlackBerry yang telah dilengkapi aplikasi bernama "Story Masher". Aplikasi itu telah menyediakan beragam cerita petualangan dengan gambar-gambar menarik.

[imagetag]

Mendongeng Lewat PodCast (MP3). Dengan mengklik situs tertentu (misalnya www.indonesiabercerita.org) Anda akan mendapatkan berbagai rekaman MP3 yang isinya sebuah dongeng menarik. Ada berbagai kategori dongeng yang bisa Anda pilih sesuai kesukaan anak Anda. Dengan sekali tekan tombol, kini Anda sudah bisa menyajikan dongeng menarik untuk anak Anda.

[imagetag]

Mendongeng Lewat iPhone dan iPad. Jika Anda pemilik iPhone atau iPad, kini hanya dengan mengunduh aplikasi di iTunes, Anda sudah bisa memiliki beragam dongeng menarik utnuk anak Anda. Di iTunes, terdapat begitu banyak dongeng yang bisa Anda unduh, dari yang local maupun internasional serta dari yang gratis hingga berbayar.

[imagetag]

Mendongeng dengan Nokia Symbian 3 & Nokia Lumia dengan Windows. Jika anak Anda sangat suka dengan tokoh Elmo dan Sesame Street, maka Nokia adalah perangkat pilihan yang Anda butuhkan dalam berdongeng. Sebab, Nokia menjadikan Elmo dan Sesame Street sebagai tokoh utama dari dongeng yang mereka sajikan.

[imagetag]

Mendongeng dengan Android. Android juga tak mau ketinggalan dalam menyajikan fitur untuk emmbantu Anda berdongeng. Cari saja di Android Market, akan Anda temukan beragam dongeng yang bisa Anda unduh secara gratis atau pun berbayar.


Sumber: www.mizan.com

[imagetag]

rizkybokierz 09 Jan, 2012

Admin 09 Jan, 2012


-
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2012/01/pic-5-cara-mendongeng-modern-paling.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment