Sunday, January 1, 2012

Malam Tahun Baru, Polisi Sampai Kehabisan Surat Tilang

[imagetag]


Quote:

INILAH.COM, Surabaya - Malam perayaan tahun baru, Satlantas Polrestabes Surabaya panen tangkapan pelanggar lalu lintas, terutama kendaraan roda dua yang tidak sesuai standar di Taman Bungkul, Jalan Raya Darmo.

Dari razia tersebut, petugas mengamankan 44 kendaraan tanpa dilengkapi STNK, satu pengendara tak membawa SIM C dan 66 kendaraan yang menggunakan knalpot modif dan tidak dilengkapi spion.

Bahkan, dari jumlah 111 kendaraan yang diamankan, pada razia tersebut petugas sempat kehabisan surat tilang. "Kami lakukan razia ini untuk menindak kendaraan yang tidak lengkap, termasuk mengamankan beberapa motor yang knalpotnya dimodif," kata Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP A Akbar Hikmana, Minggu (1/1/2012).

Sedangkan ketika ditanya mengenai kecelakaan lalu lintas, Akbar mengatakan angka kejadian untuk sementara nihil, karena belum ada laporan. Hanya saja, pantauan Satlantas tidak sama seperti data yang datang dari RSUD Dr Soetomo dimana telah menerima 10 orang yang mengalami kecelakaan lalu lintas pada perayaan tahun baru.

Keempat orang tersebut sudah diperbolehkan pulang, namun 5 orang lainnya harus rawat inap karena mengalami patah tulang dan 1 orang menjalani oprasi akibat laka tunggal.

Dari 10 orang itu, Kasat lantas hanya mendapatkan laporan hanya ada satu laka yaitu kecelakaan saat menabrak troroar dan pohon tumbang. "Sehingga kejadian menonjol nihil," ujarnya. [beritajatim.com]


SUMBER

yoggier 01 Jan, 2012

Admin 01 Jan, 2012
-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/malam-tahun-baru-polisi-sampai.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment