Wednesday, January 11, 2012

Ini Dia SONY Xperia Perdana Buatan Sony [PISAH RANJANG]

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]
Xperia Ion dan Xperia S, dua smartphone Android yang berada di bawah merk Sony, tanpa nama Ericsson


:genit: :genit: :genit: :genit: :genit: :genit: :genit: :genit: :genit: :genit:


KOMPAS.com - Setelah berpisah dengan Ericsson, untuk pertama kalinya Sony meluncurkan dua smartphone bersistem operasi Android yang akan dipasarkan di bawah merk Sony, yaitu Xperia Ion dan Xperia S.

Keduanya diperkenalkan di acara pameran elektronik paling bergensi di dunia, Consumer Electronics Show di Las Vegas, sejak tanggal 10 sampai 13 Januari 2012.

Secara spesifikasi, Xperia S dan Xperia Ion memiliki spesifikasi yang relatif sama. Keduanya dibekali prosesor 1.5GHz, RAM 1GB, dan berjalan dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread.

Sony akan melakukan upgrade sistem operasi kedua smartphone ini menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich, pada kuartal pertama 2012.

Keduanya juga memiliki ukuran piksel kamera belakang yang sama, yaitu 12MP dan kamera depan yang juga sama, 1.3MP. Sony mengklaim, kedua smartphone ini dapat mengambil gambar hanya dalam waktu 1,5 detik dari modus standby.

Ada beberapa perbedaan dari kedua smartphone ini. Yang pertama ada di sisi memori internal, Xperia Ion sebesar 16GB, sedangkan Xperia S 32GB.

Perbedaan kedua ada di ukuran layar, Xperia Ion memiliki layar 4,6 inci, lebih besar daripada Xperia S yang memiliki layar 4,3 inci. Namun, kedua smartphone ini sama-sama menonjolkan teknologi layar high definition (HD) dengan resolusi 1280x720, yang diadopsi dari teknologi layar televisi Sony Bravia.

Jika ingin tahu perbedaan kedua smartphone secara fisik, bisa dilihat dari penempatan teks merk Sony. Teks Sony pada Xperia Ion berada di bagian bawah, sedangkan teks Sony pada Xperia S berada tepat di atas speaker.

Melalui Xperia Ion dan Xperia S, Sony tetap merangkul para gamer dengan memberi sertifikat PlayStation pada smartphone ini, serta akses ke toko aplikasi PlayStation Store.

Rencananya, kedua smartphone secara resmi dipasarkan pada kuartal kedua 2012 ini.



sumber aer ada dsini BOT :mad:

komen gw BOT :
wah makin mantap ane liat body nya :genit:

dadi.mangir 11 Jan, 2012

Admin 11 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/ini-dia-sony-xperia-perdana-buatan-sony.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment