Monday, February 13, 2012

Saran Dari Yang Ahli, Pasangan Tertua Dunia Bergabung di Twitter!

Quote:

[imagetag]
Quote:

London - Membina hubungan hampir selama 82 tahun membuat pasangan ini memahami arti hubungan dan kasih sayang lebih dari orang lain. Karena itu jelang momen Valentine ini, pasangan tertua di Inggris Lionel dan Ellen Buxton memutuskan untuk bergabung di Twitter. Tujuan pasangan yang akan merayakan ulang tahun perkimpoian ke 76 ini tidak lain untuk membagi pengalaman berharga mereka kepada pasangan lain yang lebih muda di abad modern ini.

Pasangan ini bertemu pertama kali pada tahun 1930. Sepanjang hidupnya, pasangan yang berasal dari Dover, Kent, Inggris itu telah mengalami 15 pergantian Perdana Menteri di Inggris dan turut merasakan banyak perang yang melibatkan Inggris. Lionel dan Ellen yang bertemu saat bekerja di sebuah pabrik kabel itu Maret nanti akan merayakan ulang tahun mereka yang ke 100.

"Kamu tidak pernah berpisah dan tidak pernah menginginkan orang lain. Pernikahan kami bahagia karena kami adalah teman baik, sebaik kami menjadi suami istri. Kami selalu memastikan kalau kami selalu menghabiskan malam yang menyenangkan bersama. Baik itu untuk makan malam romantis atau bermain bingo. "ujar Ellen seperti yang dilansir dari Daily Mail, Senin, (13/02/2012).

Akun twitter keduanya, dibuat dan dijaga oleh sebuah perusahaan dokumentasi perkimpoian, Shoot It Yourself. Admin dari perusahaan tersebut akan bertugas sebagai penyambung antara follower dan Ellen – Lionel. Bagi yang berminat bertanya dan mendapatkan saran dari mereka, bisa menanyakan langsung di akun twitter @lionelandellen, yang akan dijawab saat hari Valentine, Selasa, (14/02/2012).
SUMBER

Berminat Mencoba? Siapa tahu sarannya berguna....Buat yang udah nikah dan lagi galau di Valentine ini...

ultramanseven 14 Feb, 2012

Mr. X 14 Feb, 2012


-
Source: http://andinewsonline.blogspot.com/2012/02/saran-dari-yang-ahli-pasangan-tertua.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment