Monday, February 6, 2012

Rumah Nirina Zubir-Ernest Selamat dari Kobaran Api

Beruntung! Satu kata yang pantas disematkan bagi pasangan artis mantan VJ MTV, Nirina Zubir dan Ernest Cokelat.
[imagetag]
Pasalnya, rumah kediaman mereka yang berlokasi di Perumahan Permata Mediterania Blok D/80 Pos Pengumben, Jakarta Barat, masih diselamatkan dengan tindakan petugas pemadam kebakaran yang bertindak cepat, akibat kebakaran tadi malam.

"Untung banget pokoknya rumah Mbak Nirina masih diselamatkan petugas pemadam kebakaran.

Kalau telat setengah jam aja bisa habis rumah Mba Nirina," kata Ita, warga setempat yang menyaksikan kebakaran, kepada Tribunnews.com, di lokasi, Jumat (13/1/2012).

Ita mengatakan, kejadian diperkirakan pukul 22.30 WIB, Kamis (12/1/2012) tadi malam. Namun petugas pemadam yang bertindak cepat mampu menanganinya dengan baik.

Sebelumnya diberitakan, semalam, rumah pasangan Nirina Zubir dan ernest Cokelat yang terletak di Pos Pengumben, Jakarta Barat dilalap si jago merah.

Kabar itu disampaikannya langsung lewat akun Twitter-nya, @nirina_zubir. Di situ, Nirina menulis agar dirinya mendapatkan kekuatan untuk menghadapi musibah tersebut.

"Ya Allah kuatkan hambamu dr kebakaran rumahku ini," tulis istri Ernest Fardian Syarif, gitaris band Coklat itu. Ia berkicau sekitar sepuluh jam lalu.

Padahal, Nirina tengah menikmati menghabiskan waktu di kediamannya tersebut. Dalam kicauan sebelumnya, peraih Piala Citra 2006, untuk kategori pemeran wanita utama wanita terbaik dalam film 'Heart' itu sangat betah berada di rumahnya.

"Wih..gawat...I'm enjoying my house sooo much! Betah bgt di rumah! Heuheuuuu."

Rumah Nirina Zubir-Ernest Selamat dari Kobaran Api - Tribunnews.com

ri4nx 13 Jan, 2012

Mr. X 13 Jan, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/01/rumah-nirina-zubir-ernest-selamat-dari.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment