Tuesday, February 7, 2012

Madonna Akui Ketenarannya Kerap Intimidasi Orang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]

- Madonna menggunakan ketenarannya untuk kebaikan yang lebih besar. Namun, kerap banyak orang terkadang justru menjadi terintimidasi ketenarannya itu.

"Saya sadar bahwa semua yang saya katakan dan saya lakukan dinilai. Saya menggunakan itu untuk kebaikan yang lebih besar, saya tahu saya bisa mempengaruhi orang," ungkap Madonna, sperti mengutip showbizspy, Selasa (17/1).

Namun, sutradara W.E. berusia 53 tahun ini berpikir orang terkadang kerap terintimidasi oleh kekuatan dan keberhasilannya.

"Saya pikir orang sering salah paham kekuasaan saya dan merasa terintimidasi. Mereka sama sekali tak memahami saya," katanya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Madonna sempat mendapat kecaman dari Elton John dan istri sejenisnya yang kalah darinya saat Golden Globe kemarin.
Madonna Akui Ketenarannya Kerap Intimidasi Orang - www.inilah.com

ri4nx 18 Jan, 2012

Mr. X 18 Jan, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/01/madonna-akui-ketenarannya-kerap.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment