Monday, February 6, 2012

ada yang aneh sama langit jalarta malam ini!

selamat malem agan2 dan aganwati sekalian..

malem2 gini ganjil nih ama langit jakarta tanggal 29 Januari 2012 jam 22.00..
ane liat sebuat caya kaya cahaya pesawat kelap-kelip tapi ga jalan2 gan,malah diem aja di tempat,,
terus beberapa saat kemudian cahaya itu ngilang gitu aja..
ane curiga kalo itu cahaya ufo..

biar ga di bilang :hoax,nih ane kasih pic nya gan.


Spoiler for ufo:
[imagetag]



Spoiler for ufo:
[imagetag]



Spoiler for ufo:
[imagetag]



Spoiler for ufo:
[imagetag]



kalo itu mank beneran ufo ane jadi :takut gan..
sekian dulu thread ane kali ini moga ber manfaat..

jangna lupa :rate5 + :cendolbig nya ya gan

belingpec4h 29 Jan, 2012

Sparks 30 Jan, 2012


-
Source: http://info-unikz.blogspot.com/2012/01/ada-yang-aneh-sama-langit-jalarta-malam.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment