Friday, February 10, 2012

5 Tempat Olahraga Favorit di Dunia

5 Tempat Olahraga Favorit di Dunia

Quote:

[imagetag]


Quote:

Selain obyek wisata, masih terdapat banyak hal yang menjadi daya tarik sebuah kota untuk dikunjungi wisatawan, salah satunya adalah tempat olahraga.

Nah, berikut beberapa referensi tempat olahraga yang terkenal di dunia yang pantas Anda kunjungi.

Quote:

Super Bowl, Amerika Serikat

[imagetag]

Super Bowl (www.superbowl.com) adalah salah satu olahraga yang terkenal di Amerika Serikat. Liga pertama yang didirikan pada 1920 bernama NFL (National Football League), lalu hadir saingan kuatnya yaitu AFL (American Football League).
Quote:

Stadion Piala Dunia

[imagetag]

Tidak seperti sekarang, negara-negara Eropa yang ikut dalam turnamen Piala Dunia pertama (pada 1930) di Uruguay masih terhitung minim, hanya ada Belgia, Prancis, Rumania dan Yugoslavia. Itu pun diundang oleh Presiden FIFA kala itu, Jules Rimet.

Kini 30 negara sepak bola bisa ikut bermain. Persaingan sengit pun biasanya terjadi pada laga antara Inggris - Argentina atau Meksiko - Amerika Serikat.

Quote:

Area Olimpiade, Yunani

[imagetag]

Sebelum menjadi tempat bagi para atlet Olimpiade, tempat ini hanyalah tempat kekuasaan Zeus dan para dewa lainnya atas Yunani kuno.
Quote:

Pertandingan Basket, Amerika Serikat

[imagetag]

Anda tentu tahu, kalau Amerika punya liga basket yang paling bergengsi di dunia, yaitu NBA (National Basketball Association). Salah seorang pebasket terkenal yang pernah merebut kejuaraan NBA sebanyak enam kali adalah Michael Jordan.
Quote:

Sirkuit 24 Jam Le Mans, Prancis

[imagetag]

ngin menyaksikan balapan mobil selama 24 jam? Datang saja ke sirkuit Le Mans, Prancis (www.lemans.org). Ini merupakan perlombaan balap mobil terbaik di dunia yang diadakan setiap Juni selama 24 jam. Trek yang dilewati sekitar delapan mil.
Quote:

SUMBER

sanIhsan 10 Feb, 2012

01101101 10 Feb, 2012


-
Source: http://lintaskan.blogspot.com/2012/02/5-tempat-olahraga-favorit-di-dunia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment