Monday, January 2, 2012

[sodomi istri]Hasil Visum Aminatun Tewas Akibat Hubungan Lewat Anus

[imagetag]

Quote:

Sidoarjo (beritajatim.com) - Meninggalnya Sri Aminatun (32) warga Desa Sidomulyo RT06/RW02 Kecamatan Buduran tamu Hotel Mandiri Sedati yang kejang-kejang hingga tewas telah selesai visum.

Dari hasil pemeriksaan Sri Aminatun tewas diduga akibat hubungan anal yang dilakukan Suryanto (36) suami sirinya saat menginap dua hari di hotel tersebut.

Dari hasil visum, akibat hubungan melalui lubang dubur atau anus berkali-kali itu, mengakibatkan robeknya rectum (ujung usus besar) korban sepanjang sepuluh centimeter dan lebar tiga centimeter. "Robeknya rectum mengakibatkan nyeri yang sangat sakit infeksi sistemik yang dapat menyebabkan kematian," ucap Kapolres Sidoarjo AKBP Eddy Hermanto Senin (2/1/2012).

Didepan petugas, tersangka Suryanto mengakui perbuatannya hubungan yang dilakukan melalui anus. Hubungan itu dilakukan karena permintaan isteri sirinya. "Hubungan seperti itu sudah saya lakukan sejak 2004," akunya.

Disinggung soal kelaminnya diberi 'neker' atau kelereng, pria yang baru keluar dari Lapas Sidoarjo dalam kasus penggelapan mobil itu menyatakan, isterinya selama ini juga tidak keberatan. Ucap dia, kalau selama ini isterinya merasa kesakitan, almarhumah juga tidak pernah mengeluh. "Kalaupun perbuatan itu bakal bisa berakibat isteri saya meninggal, bisa meninggal sejak dulu. Yang jelas, saya tidak membunuh," kilahnya. [isa/ted]
wah suka maen belakang, apa lubang depan sudah longgar atau tititnya memang selidi tapi panjang :amazed:

tapi kata tersangka si istri yang minta di sodomi :amazed:


[imagetag]

Dudheq 02 Jan, 2012

Mr. X 02 Jan, 2012
-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/sodomi-istrihasil-visum-aminatun-tewas.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment