Sunday, January 1, 2012

Serangan Bom Mematikan di Akhir Tahun 2011

Liputan6.com, Islamabad: Kota Quetta di Pakistan barat daya, tepat menjelang malam pergantian tahun, Sabtu (31/12) diserang bom mobil mematikan. Sedikitnya 10 orang tewas dalam peristiwa berdarah itu. Menurut polisi setempat roket-roket tersebut meledak di tempat berbeda di Ibukota Provinsi Balochistan, Quetta.

Sebelumnya polisi sempat menjinakkan bom di luar rumah anak seorang mantan menteri federal. Polisi dari kesatuan penjinak bom menemukan enam bom beberapa gedung. Dalam waktu beberapa hari terakhir, Quetta secara gencar mengalami teror bom.

Peristiwa berdarah hingga menewaskan seorang dokter terjadi di Quetta. Aksi penembakan oleh orang bersenjata tak dikenal itu terjadi setelah sang dokter melakukan otopsi terhadap lima orang asing termasuk dua wanita. Mereka ditembak mati oleh aparat keamanan, Mei tahun lalu karena dituduh teroris.

Hingga kini belum ada pihak yang menyatakan bertanggung jawab atas penembakan dokter tersebut. Selain itu polisi juga belum berhasil mengungkap dan menangkap pelaku penembakan profesional medis di rumah sakit yang dikelola pemerintah tersebut. (ANT/IRNA-OANA/Vin)

http://berita.liputan6.com/read/3701...hir-tahun-2011



pelaku bom nya masih yang itu itu juga nampaknya:capedes :capedes :capedes

DXJB 01 Jan, 2012

Mr. X 01 Jan, 2012
-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/serangan-bom-mematikan-di-akhir-tahun.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment