Wednesday, January 4, 2012

Selebriti Perang Jambul, Pelawak Gogon Senang

[imagetag]

Quote:

JAKARTA (Pos Kota) – Gaya rambut berjambul yang digunakan Syahrini, kini menjadi trend. Bahkan 'perang' gaya rambut berjambul di kalangan selebritis pun terjadi, sebut saja Ashanti dan Ayu Dewi yang ikut tampil dengan jambul indahnya itu.
Penyanyi Syahrini yang pertama kali sukses memperkenalkan 'Jambul Khatulistiwa', kemudian menciptakan pula 'Jambul Terowongan Casablanca' dan 'Jambul Gorong-Gorong Sudirman'. "Alhamdulilah, sesuatu banget ya, jika gaya rambut jambulku ini diterima di masyarakat dan menjadi populer di kalangan dunia hiburan juga," tutur Syahrini.
Pelantun Aku Tak Biasa ini juga mengatakan, gaya rambutnya itu sempat menjadi kontroversi. Baginya hal itu wajar saja, karena tidak semua penggemar menyukainya. "Tapi para penggemarku baik di twitter, facebook maupun ketemu langsung, sebagian besar mereka menyukai bentuk dan gaya rambutku," papar artis bertubuh seksi ini.
KONDE MELEDAK
Sepertinya, Ashanty juga tak mau kalah dengan mantan duet kekasihnya Anang Hermansyah itu. Dengan percaya diri Ashanty memperkenalkan model rambut terbarunya yang populer dengan nama 'konde meledak'.
Ashanty tampak tampil beda saat syuting video klip lagu 'Sumpah Mati' bersama Anang. Ashanty senang karena ternyata Anang juga menyukai model kondenya tersebut. "Mas Anang memuji model rambutku, dan aku nggak mau pusing soal namanya," tambah Ashanty.
Ashanty juga sempat merasa bingung saat gaya rambutnya itu diberi nama yang cukup unik, 'konde meledak'. Ashanty tak pernah berpikir untuk memberi nama model rambutnya itu dengan istilah aneh. Rambut kondenya hanya untuk memperbarui penampilannya demi kepentingan video klipnya.
Ashanty juga mengatakan, gaya rambut konde barunya itu bukan untuk mencari sensasi di tahun 2012 ini. "Nggak seperti itu juga. Bukan buat cari sensasi, kok," tegasnya.
JAMBUL-JAMBULAN
Tak ketinggalan si ceriwis Ayu Dewi juga ikut-ikutan membikin rambutnya itu berjambul dengan gaya yang sedikit aneh. "Ia gaya rambut jambulku itu tinggi banget, beda dengan yang lainnya, pokoknya nggak ada lawannya," tutur Ayu Dewi seraya tertawa pada Pos Kota, kemarin.
Tak hanya itu, presenter acara musik Dahsyat RCTI ini juga mengatakan, jika Syahrini identik dengan Jambul Khatulistiwanya dan Ashanty identik dengan Konde Meledaknya, namun ia masih bingung milih nama yang bagus buat rambut jambulnya itu.
"Apa ya namanya? Belum dinamain tuh. Bingung nyarinya, tapi pilihan sih udah ada ya bisa jambul-jambulan, jambul terowongan hantu atau jambul terowongan gendoruwo, apa ajalah yang penting oke," candanya.
Bintang film Mati Di Ranjang ini juga mengatakan, dia tak latah mengikuti trend rambut jambul, melainkan hanya kebetulan memakainya saja. "Sebenarnya nggak ikut-ikutan sih. Sifatnya sementara saja, ya jadi belum ada namanya," tandas mantan kekasih Zumi Zola ini.
DONGKRAK NAMA
Pelawak Gogon Srimulat, mengaku senang dengan perkembangan jambul Syahrini yang kini menjadi trend di kalangan selebritis dan masyarakat. "Sebagai orang yang punya imej dengan rambut jambul, tentu kena imbasnya. Ya, siapa tahu, bisa mendongkrak nama saya lagi yang sempat jatuh," tuturnya pada Pos Kota.
Pemilik nama asli Margono kelahiran Solo ini, mengatakan, ciri khas jambul di kepalanya akan terus dipertahankan sampai kapan pun. "Nah kalau sekarang trend lagi, saya berharap bisa kebagian rejeki dari situ," ujarnya, penuh harap.
http://www.poskota.co.id/hiburan/201...k-gogon-senang

coba jembut di jambul, mungkin lebih keren ya gan :ngakak

shedomania 04 Jan, 2012

Mr. X 04 Jan, 2012
-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/selebriti-perang-jambul-pelawak-gogon.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment