Monday, January 2, 2012

PSK Tretes terjerat utang sulit berhenti melacur

berita2.com (Pasuruan, Jawa Timur): Wilayah Tretes Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan yang terkenal dengan lokasi prostitusinya ternyata menyimpan permasalahan yang cukup membuat kalangan masyarakat umum menjadi prihatin. Yaitu adanya dugaan tindakan yang kurang "manusiawi" dari kalangan germo (pemilik wisma/mama dari para wanita pekerja seks komersial) terhadap para wanita PSK tersebut.
Tindakan tersebut adalah jeratan hutang sehingga membuat para PSK tersebut sulit untuk berhenti dan pulang ke kampung halamannya. Hal tersebut diduga dilakukan oleh germo dengan cara memberikan cash/denda buat seorang PSK yang terlambat pulang setelah diboking/bersama tamu di villa.

Dari pengakuan salah satu PSK kepada Berita2.com disalah satu vila mengatakan kalau dirinya sebenarnya kepingiN berhenti dari pekerjaan menjadi PSK dan pulang ke kampung halamannya.

"Tapi gimana mau berhenti mas, lha wong hutang kami ke Germo menumpuk alias banyak. Hutang kami berasal dari terlambatnya kami pulang dari diboking tamu. Terlambat 5 menit aja, kami sudah dicash/didenda sebesar Rp.100 ribu sampai Rp.300 ribu., " ungkap seorang wanita PSK yang sedianya disebut kupu-kupu malam asal Probolinggo yang namanya enggan disebutkan di Koran.

Dari konfirmasi ke Aiptu.Sopyan Kanit Reskrim Polsek Prigen mewakili AKP.Suyadi Kapolsek Prigen dan AKBP.Agung Yudha Wibowo Kapolres Pasuruan mengatakan kalau memang benar tindakan dari germo demikian adanya, maka tindakan germo tersebut tidak dibenarkan. Kami akan memanggil dan meminta keterangan PSK dan Germo itu terlebih dahulu, " terang Aiptu.Sopyan Kanit Reskrim Polsek Prigen yang terkenal pemberani dan tegas dalam bertindak.
http://www.berita2.com/daerah/jawa-t...i-melacur.html

yudhopindy 02 Jan, 2012

Mr. X 02 Jan, 2012
-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/psk-tretes-terjerat-utang-sulit.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment