Thursday, January 5, 2012

PKS Beri Beasiswa kepada Perakit Kiat Esemka

[imagetag]


Quote:

VIVAnews - Setelah dipakai Walikota Solo, Joko Widodo, untuk mobil dinas, mobil rakitan siswa SMK Solo dan Kiat Motor itu terus menuai pujian. Partai Keadilan Sejahtera pun tidak mau ketinggalan mengapresiasi mobil tersebut.

Anggota Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid, menyatakan partainya akan memberikan penghargaan kepada pelajar, guru serta pihak lainnya yang terlibat dalam pembuatan mobil Kiat Esemka. Penyerahan penghargaan akan dilakukan pada perayaan ulang tahun PKS pada 20 April.

"PKS mengapresiasi pembuatan mobil karya siswa SMK dengan memberikan penghargaan, seperti pemberian beasiswa kepada para siswa yang ikut membuat," kata Hidayat di Solo, Kamis 5 Januari 2012.

Selain siswa, dia melanjutkan, pemberian penghargaan juga akan diserahkan kepada para guru yang melakukan pendampingan perakitan mobil Kiat Esemka. "Guru dan sekolah akan mendapatkan penghargaan," ujarnya.

Bahkan, Hidayat mengaku, berkat Walikota Solo, Jokowi, mobil produksi SMK tersebut semakin fenomenal dan dikenal. "Tiga pihak ini, yakni siswa, guru dan walikota pantas mendapatkan apresiasi. Nanti, kami akan berikan penghargaan tanggal 20 April," ucapnya. (Laporan: Fajar Sodiq | Solo, art)
sumber : http://politik.vivanews.com/news/rea...it-kiat-esemka

ajihyuga 05 Jan, 2012

Admin 05 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/pks-beri-beasiswa-kepada-perakit-kiat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment