Tuesday, January 3, 2012

[Peristiwa]Ngamen Bawa Anjing, Anak Punk Resahkan Warga Bojonegoro

Ngamen Bawa Anjing, Anak Punk Resahkan Warga Bojonegoro

[imagetag]
Quote:

Bojonegoro (beritajatim.com) - Sebanyak enam anak Punk yang telah meresahkan warga sekitar Kecamatan Sumberjo Bojonegoro diamankan petugas Satpol PP Pemkab Bojonegoro. Keresahan terjadi karena mereka mengamen di jalanan dengan membawa anjing.

Kepala Satuan Pol PP Pemkab Bojonegoro, Kamidin mengatakan, penangkapan ini sekitar jam 13.00 wib, bermula dari warga yang mengetahui dan merasa resah akhirnya melapor ke petugas Kecamatan Sumberrejo. Pihak kecamatan yang mendapati laporan ini langsung menindak lanjuti ke petugas Pol PP Kecamatan dan Pemkab Bojonegoro.

Puluhan personel petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) yang mendapat laporan tersebut kemudian langsung menciduk keenam anak punk tersebut dan diamankan di kantor satpol PP. Mereka diamankan petugas di perempatan lampu merah Desa Sumberjo Kecamatan Sumberjo Bojonegoro.

"Tindakan ini kita lakukan bukan karena perda, tapi karena ulah anak Punk dengan membawa anjing, sehingga telah membuat masyarakat takut dan resah," kata Kamidin, Selasa (03/12/2012).

Enam punk tersebut diantaranya Yeni Susanti (19) warga Desa Sumbergondo, Kecamatan Bumiaji, Kabupaten Kota Batu Malang, Hevy (30) warga asal Desa Kalianyar, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Teguh (20) warga Desa Prambon Wetan, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Hantoro (20) warga Desa Sumuragung, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Fitri Maria Ulfa (17) warga Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Hendri (19) warga Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro.

Untuk proses lebih lanjut, tambah Kamidin, mereka akan diserahkan ke petugas Polres Bojonegoro. [uuk/but]
sumber

pengen nyentrik malah kena ciduk...emang anjingnya kaya apa kok sampe takut :think:

guymaitOOT 03 Jan, 2012

Admin 03 Jan, 2012
-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/peristiwangamen-bawa-anjing-anak-punk.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment