Wednesday, January 4, 2012

Paranormal Activity Akan Merilis Film Keempatnya Tahun Ini

[imagetag]
Film ketiga Paranormal Activity (yang rilis Internasional pada 23 Oktober 2011 lalu) memang belum juga di tayangkan di tanah air hingga kini.
Padahal dua film pertamanya masuk ke bioskop Indonesia dan mendapat sambutan yang sangat baik dari penonton.
Disaat kita masih menantikan film Paranormal Activity 3 ini untuk tayang di bioskop, Justru film keempatnya sudah dipastikan akan segera dirilis di tahun ini.
Paramount Pictures dalam keterangan persnya baru saja mengumumkan bahwa  film Paranormal Activity 4 adalah satu dari beberapa film yang menjadi unggulan mereka di tahun 2012.
Dalam keterangan pers yang dikeluarkan Paramount tersebut, selain Paranormal Activity 4, disebutkan juga  film World War Z ( dibintangi Brad Pitt dan disutradarai oleh Marc Foster), sekuel G.I Joe : Retaliation yang kembali dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Channing Tatum, sertaThe Dictactor yang dibintangi oleh Sacha Baron Cohen.
Sayangnya sampai saat ini Paramount belum merilis sinopsis resmi, Sutradara dan pemain, maupun akan berbentuk apa film ini. Akankah menjadi sequel, prequel (seperti film ketiganya), atau malah cerita baru yang berbeda sama sekali.
Kita tunggu saja kengerian dalam Paranormal Activity 4 pada Halloween 2012 nanti.
source: http://sidomi.com/52353/paranormal-activity-akan-merilis-film-keempatnya-tahun-ini/
[imagetag]

Sangat Unik 04 Jan, 2012

Blogger 04 Jan, 2012
-
Source: http://bukanklikunic.blogspot.com/2012/01/paranormal-activity-akan-merilis-film.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment