Monday, January 2, 2012

ORMAS di sweeping oleh FBR

Tangerang - Ratusan anggota FBR yang mengenakan baju hitam-hitam berkumpul di ruko Dian Plaza di Jalan Raden Fatah, Ciledug, Kota Tangerang. Hal ini terkait pengeroyokan yang terjadi antara dua ormas yang terjadi Minggu (1/1/2012) malam.

Anggota FBR tersebut datang dari berbagai wilayah seperti Depok, Jakarta Utara, Selatan dan Tangerang Selatan. Mereka melakukan sweeping di beberapa wilayah di Ciledug dan Tangsel. Mereka terlihat membawa bambu juga membawa balok kayu.

"Kami melakukan sweeping terhadap anggota ormas yang telah melakukan kekerasan di wilayah kami," kata H Syahrul Gozali, selaku Panglima FBR Se-Jabodetabek.

Puluhan petugas dari Polsek Ciledug dan Polres Metro Tangerang di kerahkan ke lokasi untuk melakukan pengamanan. Namun massa yang sudah siap untuk melakukan aksi sweeping terhadap salah satu ormas berlambang Garuda itu sudah tidak peduli dengan imbauan petugas.

"Kami akan tarik pasukan, namun mana tanggung jawabnya," imbuhnya

Sementara itu, satu angkot jurusan Pasar Anyar-Ciledug dengan nomor polisi B-2192-CL hancur kaca bagian depannya.

"Saya juga bingung. Dia bilang saya orang FBR. Saya diam saja, lalu dia hancurkan kaca depan saya. Saya turun malah digebukin, saya tidak tahu tiba-tiba saja massa yang berjumlah sekitar 20 motor itu memukuli saya," kata Sugeng, sopir angkot tersebut.

Link : http://us.detiknews.com/read/2012/01...iledug?9922022

FBR mulai memperlihatkan taring nya terhadap ormas-ormas yg tidak jelas :ngakak:ngakak

.kyrie.eleison. 02 Jan, 2012

Mr. X 02 Jan, 2012
-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/ormas-di-sweeping-oleh-fbr.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment