Wednesday, January 4, 2012

Nazaruddin Masih Terus Muntah-muntah di Klinik Rutan Cipinang

Moksa Hutasoit - detikNews
Rabu, 04/01/2012 16:45 WIB
[imagetag]




Jakarta - Kondisi fisik tersangka kasus suap wisma atlet, M Nazaruddin belum juga pulih. Bahkan di klinik Rutan Cipinang, Nazaruddin masih terus muntah-muntah.

"Dia terus muntah-muntah di depan dokter klinik," ujar kuasa hukum Nazaruddin, Elza Syarif, saat dihubungi, Rabu (4/1/2012).

Setiap air dan obat yang coba dimakan, tidak akan bertahan lama. Nazaruddin akan kembali memuntahkan seluruhnya. Kondisi ini, lanjut Elza, sudah berlangsung berjam-jam lamanya.

"Apalagi di kasih makan, sampai cairan yang kuning yang keluarnya," lanjut Elza.

Elza menilai seharusnya kliennya ini sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan lebih serius. Nazaruddin tidak bisa diinfus karena klinik di Cipinang tidak memiliki fasilitas untuk itu.

"Kami sudah kirimkan surat permohonan dirawat kepada KPK dan majelis pengadilan," tandasnya.

Sebelumnya hasil pemeriksaan tim dokter KPK menunjukkan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat (PD) itu kurang tidur. Tambah lagi, sakit maag dia kambuh.

"Riwayatnya tadi malam kurang tidur dan dia sakit maag," jelas tim dokter KPK, Johanes Hutabarat, di persidangan Pengadilan Tipikor.

Johanes menjelaskan tensi darah Nazaruddin 110/80 dengan denyut nadi 100 kali per menit. "Kondisi badan dingin. Saran saya dia harus istirahat rawat jalan, tidak harus rawat inap," jelas dia.

Nazaruddin harus diterapi dokter yang merawatnya 2-3 hari agar bisa pulih. Dengan kondisi itu, Johanes pun menyarankan kepada Jaksa KPK, I Kadek Wiradana, untuk tidak melakukan pemeriksaan di persidangan dahulu.

sumber;http://www.detiknews.com/read/2012/0...pinang?9922022


prrrreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttlaaahhh...mau muntah amek berak2 terserah lo din....:anjing :babi

yudhopindy 04 Jan, 2012

Admin 04 Jan, 2012
-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/nazaruddin-masih-terus-muntah-muntah-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment