Wednesday, January 4, 2012

Lalu Mara Beberkan Kesalahan Baru PSSI Soal Diego

Lalu Mara Beberkan Kesalahan Baru PSSI Soal Diego


INILAH.COM, Jakarta - Manajer Pelita Jaya Karawang Lalu Mara angkat bicara terkait keterangan pers Diego Michiels dan pembagian kontrak kerja antara Diego dengan Pelita Jaya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Diego Michiels memberikan keterangan pers yang digelar di Hotel Century terkait keputusannya mundur dari Pelita Jaya Karawang, Jakarta, Selasa (3/1/2012) WIB.

Dijelaskan Diego saat itu alasan utama dibalik keputusannya mundur dari Pelita Jaya karena dirinya ingin bermain bagi tim nasional Indonesia.

PSSI juga membagikan kontrak kerja antara Diego dan Pelita Jaya Karawang kepada wartawan. Menurut Lalu Mara, hal itu adalah pelanggaran karena sebelumnya telah disepakati bahwa kerahasiaan kontrak harus dijaga, kecuali dengan persetujuan tertulis diantara kedua belah pihak.

"Pasal 13. Kerahasiaan. Para Pihak sepakat untuk menjaga kerahasiaan seluruh isi Perjanjian ini pada setiap saat, kecuali berdasarkan suatu persetujuan tertulis dari Para Pihak dan kewajiban pengungkapan yang diwajibkan berdasarkan peraturan hukum yang berlaku," ujarnya kepada INILAH.COM.

"Apa yang dilakukan pengurus PSSI bertambah lagi kesalahannya. Yaitu melanggar pasal ini. Saya dapat informasi bahwa kontraknya sudah dibagikan kepada media dan itu melanggar pasal ini," tegasnya.

"Pasal 11. Pengakhiran Perjanjian. Perjanjian ini hanya dapat diakhiri karena berakhir sesuai dengan jangka waktu Perjanjian atau karena diakhiri berdasarkan kesepakatan tertulis dari Para Pihak, dan Kesepakatan Tertulis tersebut ditembuskan/diketahui terhadap Liga."

"Sampai saat ini dia masih pemain Pelita Jaya. Lihat Tevez, lebih hebat dari dia, bisa apa saat klub tak mau melepaskannya! Dan lagi surat pengunduran Diego itu juga salah, CC kok ke pengurus PSSI, ini membuktikan bahwa pengurus PSSI sudah berkomplot."
Quote:


mau maen aja susah bgt sih PSSI makin bobrok aja ya gan :D

niapra 04 Jan, 2012

Admin 04 Jan, 2012
-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/lalu-mara-beberkan-kesalahan-baru-pssi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment