Sunday, January 1, 2012

Ibu-ibu di Ancol Berebut Foto dengan Foke

Quote:

Jakarta - "Pak Fauzi Bowo, Pak Fauzi Bowo, foto Pak!" ujar segerombolan ibu-ibu. Gubernur DKI Fauzi Bowo pun menuruti permintaan para ibu berkerudung itu. Jepret! Jepret! Berfotolah mereka dengan latar Pantai Ancol.

Minggu (1/1/2012) pria yang akrab disapa Foke itu menyambangi Ancol bersama dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu. Kedatangan mereka adalah untuk mengajak masyarakat yang tengah berlibur untuk bersih-bersih Pantai Ancol.

"Pak, makan Pak," ujar seorang ibu yang tengah menggelar makan siang bersama keluarganya. Mereka duduk di atas tikar dengan sajian aneka makanan seperti nasi, ayam goreng dan sayur.

Foke yang ditawari makan mengangguk sambil berujar, "Silakan makan. Selamat tahun baru". Foke dan Mari sembari berjalan ke dermaga menyapa warga yang tengah menghabiskan libur tahun barunya bersama keluarga.

Gerimis turun di Ancol. Sementara mendung menggelayut manja di langit. Namun warga masih bersemangat datang ke Ancol. Hingga pukul 12.00 WIB saja, menurut catatan Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, pengunjung yang datang berjumlah 56.187 orang.
SUMBER

Foke itu siapa ya? :amazed:

v-bot tau foke gak?

3694255 01 Jan, 2012

Admin 01 Jan, 2012
-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/ibu-ibu-di-ancol-berebut-foto-dengan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment