Friday, January 6, 2012

Film Indonesia THE RAID Masuk Daftar Film Paling Ditunggu 2012 versi majalah TIME

Wow! 'The Raid' Masuk Daftar Film Paling Ditunggu 2012 versi TIME

sumber www.detik..com
Quote:


Jakarta - Semenjak mendapat review bagus di ajang Toronto Film Festival akhir tahun lalu, 'The Raid' seakan tak pernah berhenti menjadi perbincangan. Bahkan, majalah TIME memasukkan 'The Raid' ke daftar film paling ditunggu di 2012.

Film garapan sutradara Gareth Evans itu bersanding dengan sejumlah film Hollywood seperti 'The Amazing Spiderman', film fiksi ilmiah Ridley Scott 'Prometheus', 'Brave', 'The Hunger Games' dan masih banyak lagi. Bahkan, TIME menganggap 'The Raid' lebih patut untuk ditonton daripada 'Men in Black 3' dan 'Breaking Dawn Part 2'.

Dalam ulasannya yang dilansir Jumat (6/1/2012), TIME menyebutkan koreografi silat yang diperlihatkan Iko Uwais dan Yayan Ruhian serta pemain lainnya sangat menakjubkan, sehingga memungkinkan penonton untuk memusatkan seluruh perhatian sepanjang film.

'The Raid' bercerita tentang pasukan SWAT yang mengepung sebuah gedung berisi komplotan narkoba berbahaya pimpinan Ray Sahetapi. Namun aksi mereka tak berjalan dengan mudah, dan pertarungan jarak dekat pun tak terelakkan.

Film yang awalnya berjudul 'Serbuan Maut' itu sebelumnya dijadwalkan rilis pada Januari 2012. Namun setelah hak distribusinya dibeli Sony Pictures, 'The Raid' pindah jadwal tayang pada 23 Maret 2012.
disejajarin ma spiderman :iloveindonesia:iloveindonesia:iloveindonesia

ompiq 06 Jan, 2012

Admin 06 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/film-indonesia-raid-masuk-daftar-film.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment