Monday, January 2, 2012

boca junior akan datang keindonesia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah gagal mendatangkan PSV Eindhoven, PSSI kini membidik tim papan atas di Liga Argentina, Boca Junior. Rencananyanya Boca akan dijamu oleh Indonesia Selection dan Jakarta Selection.
Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin mengungkapkan pihaknya memang telah mengagendakan untuk mendatangkan klub-klub luar negeri pada tahun 2012, mengingat jadwal timnas yang relatif lengang.
"Program AFC dan FIFA untuk timnas memang tidak banyak. Makanya, kami akan memprogramkan sendiri untuk menempa timnas," ujarnya saat dihubungi wartawan, Senin (2/1/2012).
"Memang, ada kemungkinan kami yang akan berusaha untuk mendatangkan tim-tim luar. Karena itu tadi, tidak banyak agenda AFC dan FIFA untuk timnas kita. Ini juga kami lakukan untuk persiapan jelang SEA Games 2013 di Myanmar," imbuhnya.
Sementara itu, juru bicara PSSI, Eddie Elison menambahkan sudah selayaknya jadwal kosong tersebut diisi oleh kegiatan-kegiatan bagi persepakbolaan nasional. Hal tersebut juga bertujuan agar pembinaan tidak berhenti.
"PSSI tengah mengusahakan mendatangkan tim-tim luar negeri. Yang sudah dihubungi dan sudah oke adalah Boca Junior," paparnya.
Namun ia belum mengetahui kepastian kedatangan tim yang pernah dihuni oleh legenda sepak bola Argentina Diego Armando Maradona.
"Selain itu, PSSI juga berusaha untuk mendatangkan tim-tim dari Eropa," pungkasnya.

http://www.tribunnews.com/2012/01/02...g-ke-indonesia

AleRiqwan 02 Jan, 2012

Mr. X 02 Jan, 2012
-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/boca-junior-akan-datang-keindonesia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment