Sunday, January 1, 2012

Bieber Bintang Paling Berpengaruh, The newbie Lounge 2012 : peace , hope & good news

setelah melihat riuh pikuknya perkembangan berita2 di luar negri selama tahun 2011, banyak sekali kejadian yang menggetarkan hati dan perasaan saat membaca tersebut, nah sekarang berita2 seperti apakah selama tahun 2012 menjadi top news dan most viewed :o

silahkan isi polling di atas :)


Quote:

WASHINGTON–Jejaring sosial telah menjadi jembatan kuat antara tokoh politik, selebritas, atlet, dan orang terkenal lainnya dengan para penggemarnya di seluruh dunia tanpa batas.

Facebook dan Twitter seolah telah menjadi bagian penting dari perjalanan dan kehidupan sehari- hari para tokoh untuk terus berkomunikasi dengan para penggemarnya yangdatangdari seluruh penjuru jagat.Tak aneh jika kedua jejaring sosial ini telah menciptakan kekuatan baru bagi para orang kondang dalam melakukan promosi. Ketika orang membuat daftar bintang paling dicintai jejaring sosial, mereka biasanya hanya fokus pada jumlah followeratau pengikut.

Namun, Forbes menggunakan kekuatan jejaring sosial sebagai aspek untuk membuat daftar Celebrity 100dengan menambahkan pengikut di Twitter dan penggemar di Facebook. Menariknya, ternyata banyaknya pengikut di Twitter atau fans di Facebook tak membuat seorang selebritas itu dianggap sebagai superstar jejaring sosial terkuat di dunia.

"Untuk melihat siapa yang benar-benar mengguncang jejaring sosial, kami memutuskan menambahkan elemen tambahan, yaitu tweet. Kami menyusun persamaan yang lebih menitikberatkan pada jumlah tweet ketimbang follower atau fans untuk masuk daftar kami," ujar Forbes."Angkayangdipakai adalah angka yang dicatat hingga 20 Desember 2011."

Karena memakai hitungan tweet inilah, tak setiap selebritas yang memiliki fans atau follower banyak mendapatkan tempat tertinggi di daftar superstar jejaring sosial paling berpengaruh ini. Lady Gaga, misalnya. Dengan 17 juta pengikut, si Poker Face ini jelas merupakan selebritas terkondang di jagat Twitter.

Tapi,menurut Forbes,kenyataan itu tidak serta-merta menjadikan penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu sebagai superstar jejaring sosial paling berpengaruh. Dalam daftar 10 superstar jejaring sosial paling berpengaruh yang baru dirilis awal pekan ini, Forbes justru menempatkan Justin Bieber di puncak daftar mereka. Padahal, pelantun Baby itu memiliki fans yang 1,6 juta lebih kecil ketimbang Gaga.

Tapi, remaja asal Kanada itu mengirimkan tweet10 kali lebih sering ketimbang penyanyi wanita berdandan nyentrik itu. Mungkin tidak mengagetkan jika Bieber berada di puncak." Sebagai bintang termuda dalam daftar kami (dan anggota termuda Celebrity 100), Bieber mewakili gelombang baru bintang yang mahir menggunakan berbagai macam platform media untuk membangun brandmereka,"tulis Forbes.

Gaga berada di urutan ketiga daftar tersebut. Forbes mengakui bahwa penyanyi kelahiran 28 Maret 1986 itu pintar menggunakan media sosial untuk melecut fansnya—yang dijuluki Little Monsters—menjadi tergila-gila pada tiap single dan album yang dirilisnya. Tapi, Gaga harus mengakui kekuatan sosialita Amerika Serikat (AS) Khloe Kardashian yang mampu nangkring di posisi kedua.

Khloe,yang memiliki 5,4 juta pengikut di Twitter, telah berkicau lebih dari 24.000 kali, lebih banyak dari siapa saja yang berada di daftar majalah tersebut. alvin

sumber


akankah justin bieber nantinya dapat melanjutkan keberhasilannya di tahun 2012???

bangsat.jauh 01 Jan, 2012

Admin 01 Jan, 2012
-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/bieber-bintang-paling-berpengaruh.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment