Tuesday, January 3, 2012

Besok (4/01/12), Wim Rijsbergen Kembali ke Indonesia

[imagetag]

Quote:

Pelatih tim nasional senior, Wim Rijsbergen Rabu besok, 4 Januari 2012 akan kembali ke Indonesia. Hal itu dikatakan anggota Komite Eksekutif (yang juga Koordinator tim nasional, Bob Hippy di kantor Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 3 Januari 2012. "Mungkin sore (sampai di Jakarta)," ujar Bob Hippy.
Bob mengatakan selepas sampai di Jakarta, Wim dan PSSI akan membicarakan rencana program tim nasional selama 2012, termasuk larangan pemain yang berkompetisi di Liga Primer Indonesia masuk tim nasional. Namun, Bob belum bisa memastikan apakah pembicaraan itu juga akan membicarakan kemungkinan pencopotan Wim dari posisi pelatih kepala tim nasional senior. "Belum tahu. Kita masih ada satu pertandingan sisa melawan Bahrain di kualifikasi," ujar Bob Hippy lagi.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa setelah pertandingan terakhir babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2014 Brasil, posisi Wim sebagai pelatih kepala timnas akan dicopot dan pria Belanda itu akan ditempatkan di posisi baru sebagai penasihat teknis. "Nanti saja dibicarakan. Bisa saja ia menjadi penasihat teknis, melatih pelatih-pelatih yang ada di Indonesia, berbagi pengalaman yang ia peroleh di Eropa kepada pelatih-pelatih atau pemain Indonesia," ujar Bob.

Bob menambahkan akan mengumpulkan pelatih-pelatih lain yang melatih timnas tingkat usia, seperti Indra Safri yang diproyeksikan melatih timnas di bawah usia 17 tahun (U-17) dan Widodo Cahyono Putro yang dipoyeksikan menjadi pelatih kepala timnas U-20. "Mereka semua sudah kami hubungi. Besok akan dibicarakan semua," kata Bob.
SUMBER

kirain.... hmmm.... baiklah, welcome back again mr Wim...

mampir mari gan
Diego Michiels Mundur Karena Tekanan
Blunder Membuat De Gea Makin Kuat

idungpenyok 03 Jan, 2012

Admin 03 Jan, 2012
-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/besok-40112-wim-rijsbergen-kembali-ke.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment