Monday, January 2, 2012

Bentrok Antarormas Kembali Terjadi :capedes

JAKARTA, KOMPAS.com — Pertikaian antarorganisasi massa kembali terjadi. Senin (2/1/2012) dini hari tadi, keributan terjadi di sebuah pos FBR di Jalan Raden Fatah RT 3 RW 3, Kelurahan Sudirman Selatan, Ciledug.

Berkait dengan kasus itu, polisi saat ini tengah meminta keterangan dari tiga orang saksi anggota FBR (Forum Betawi Rempug) di Kepolisian Sektor Metro Ciledug, Kota Tangerang.

Kepala Polsek Metro Ciledug Komisaris Sukiman, Senin siang, menjelaskan, pihaknya masih meneliti motif atau latar belakang keributan tersebut. "Jadi, sekarang belum jelas. Saat ini kami masih memeriksa tiga orang saksi dari FBR untuk mencari kejelasan kasus ini," katanya.

Ia membenarkan, keributan tersebut menyebabkan dua orang terluka, namun tidak sampai harus menjalani rawat inap di rumah sakit. Kedua korban adalah Ahmad, yang menderita luka bacok pada jempol tangan kirinya, dan Muh Irwan, yang luka bacok pada tangan kanannya.

Ahmad diduga anggota kelompok FBR, sementara Muh Irwan diduga anggota ormas lain. "Semoga kasus ini dapat selesai dengan baik sehingga tidak ada keributan lagi," katanya.


SUMBER : http://www.kompas.com/

murdockk 02 Jan, 2012

Admin 02 Jan, 2012
-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/bentrok-antarormas-kembali-terjadi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment