Tuesday, January 3, 2012

[Awas Mleduk!] Pemerintah Akan Bagi-bagi Konverter Seharga Rp15 Jt

Quote:

INILAH.COM, Jakarta - Pemerintah akan membagi-bagikan konverter kit secara gratis untuk kendaraan umum terkait kebijakan pengendalian BBM bersubsidi pada April mendatang.

Demikian disampaikan Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa di Jakarta, Selasa (3/1). "Kita akan bagi-bagikan konverter kit seharga Rp15 juta ini kepada semua kendaraan umum yang ada di Indonesia. Namun, semuanya akan diberikan bertahap," kata Hatta.

Terkait program konversi tersebut, Hatta mengatakan, tidak semua daerah akan langsung mendapatkan konverter kit. Hal ini sehubungan dengan infrastruktur yang masih belum mendukung di semua daerah. "2012 kita akan mulai program konversi dari BBM ke LGV (liquid gas for vehicle) ini," ujar Hatta.

Sementara Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Widjajono Partowidagdo mengatakan, program konversi BBM ke BBG ini akan dimulai di Jakarta dan secara bertahap akan menyebar ke seluruh Indonesia. [mre]
http://ekonomi.inilah.com/read/detai...eharga-rp15-jt

hayo siapa yang mau?...ternyata cuma buat kendaraan umum, nanti standar gaji sopir bakal naik, karena yg diterima cuma yg lulus s-1 takut gak bisa pakai konverter...:D

onmixz 03 Jan, 2012

Admin 03 Jan, 2012
-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/awas-mleduk-pemerintah-akan-bagi-bagi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment