Tuesday, January 3, 2012

Artis Sheila Tewas Bugil, Ibunda Sempat Dapat Firasat

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ane (37), Ibunda Shela Aprilia (17) mengaku, mendapat firasat sebelum Shela tewas di kamar mandi di Vila Argapuri, desa Gambung, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Minggu (1/1/2012).
Saat itu, Ane merasa janggal dengan kelakuan anak tunggalnya yang mau menjemputnya pulang kerja dari kawasan Sudirman. Padahal, biasanya Shela kerap menolak jika diminta menjemputnya.
"Firasatnya itu, tumben-tumbenan dia mau jemput saya waktu diminta. Dia boncengi saya naik motor sambil payungan," ucap Ane mengenang.
Sebelum dikabarkan tewas karena keracunan gas, Ane menuturkan wajah putrinya tersebut cukup bersih saat terakhir kali bertemu.
Bukan hanya Ane yang mendapar firasat. Tante Shela pun ikut mendapat firasat Shela akan pergi jauh.
"Saudara semua pada kangen waktu malam tahun baru itu. Kok tiba-tiba kangen ya sama Shela. Mungkin itu firasatnya Shela mau nggak ada," imbuhnya.
Sebelumnya diberitakan Shela tewas berpelukan dengan Chandra Ramadona (19). Mereka tewas berpelukan di kamar mandi di Vila Argapuri, Desa Gambung, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Minggu (1/1/2012) sore.
Saat ditemukan Shela dalam keadaan bugil, sedangkan Chandra hanya mengenakan celana pendek.
Informasi yang dihimpun Tribun menyebutkan, keduanya bersama enam rekannya dari Jakarta berangkat menggunakan mini bus. Rombongan yang terdiri dari lima pria dan tiga wanita berusia belia ini cek in di vila tersebut pada Sabtu (31/12/2012) sore. Mereka hendak menghabiskan malam tahun baru di kawasan berhawa sejuk itu.

------------------------------

sayang belum nemu picturenya ... :berduka

onmixz 03 Jan, 2012

Mr. X 03 Jan, 2012
-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/artis-sheila-tewas-bugil-ibunda-sempat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment