Tuesday, January 3, 2012

10 Mobil Crossover Pilihan Untuk Tahun 2012


[imagetag]

Apa jenis mobil yang akan populer di tahun 2012? Banyak yang memperkirakan mobil jenis crossovers akan tetap menjadi model yang menarik di pasar otomotif. Kombinasi kemampuan sport utility vehicle (SUV) dengan fitur dari kendaraan penumpang, terutama station wagon atau hatchback menjadi daya tariknya. Lalu, apa crossover pilihan untuk tahun 2012?
 
Selain beberapa nama lawas seperti Land Rover, Mercedes-Benz, Audi, atau Porche beberapa pabrikan ternyata sanggup menghasilkan crossover yang menarik.
Ini dia 10 model pilihan versi inautonews.com :[imagetag]


Range Rover Evoque

SUV kompak terbaru hasil kreasi pabrikan asal Inggris. Evoque didesain untuk masyarakat urban dengan emisi rendah dan hemat bahan bakar. Meski berada di bawah bendera Range Rover, Evoque memiliki tampial jauh berbeda.

BMW X3

Jika Anda mencari sporty luxury crossover, maka BMW X3 adalah pilihan yang pas. Model barunya tampil beda. Lekukan bodi terlihat lebih berani dibandingkan dengan SUV BMW lainnya seperti X1 atau X5.

Honda CR-V

Generasi baru Honda CR-V dipersenjatai mesin 2.4-liter empat silinder yang menghasilkan tenaga 185 horsepower dan torsi 163 pound-feet, naik dibandingkan model sebelumnya yang memiliki tenaga 180 hp dan torsi 161 lb-ft. Fitur baru lainnya adalah bangku belakang yang bisa dilipat, lantai kargo lebih rendah, bluetooth, dan kamera belakang.

Mercedes-Benz M-Class

Banyak perbaikan yang dilakukan Mercedes-Benz untuk M-Class edisi tahun 2012. Selain performa, efesiensi bahan bakar, dan kabin menjadikan M-Class sebagai salah satu pilihan utama di segmen luxury SUV. Mulai dijual sejak Semptember lalu, M-Class merupakan SUV dengan kenyamanan ala sedan Mercedes.

Mini Countryman

Mobil empat pintu yang menjadi varian dari Mini Cooper. Seperti mobil crossover, posisi tempat duduk Countryman bisa diatur untuk meningkatkan daya pandang pengemudi.

Jeep Grand Cherokee

Bagi pecinta Jeep, generasi baru Grand Cherokee dilansir tahun lalu. Cerita sukses Jeep sepertinya akan terus bertahan dengan kehadiran model ini.

Porsche Cayenne

Ketika model pertama diperkenalkan satu dekade lalu, Cayenne sepertinya akan segera dilupakan. Ternyata pecinta Porsche kembali dibuat jatuh cinta dengan model terbaru Cayenne ini. Menggunakan sistem all-wheel drive, 5 penumpang, Cayenne memiliki tiga varian V6, S, dan Turbo.

Cadillac SRX

Menggunakan mesin baru berkapasitas 3.6-liter V6, banyak pengamat yang jatuh cinta dengan Cadillac SRX 2012 ini. Mesin bertenaga, interior nyaman, dan eksterior garang.

Audi Q5

Banyak yang melakukan test drive Audi Q5 dan sebagian besar menyatakan uang yang Anda keluarkan terbanyar lewat kecanggihan mobil ini. Kompak SUV ini dilengkapi jok kulit dan semua fitur berteknologi tinggi yang membuat Anda merasakan kemewahan.

Nissan Murano CrossCabriolet


Nissan membuat arti baru dunia otomotif dengan memperkenalkan Murano CrossCabriolet. Inilah mobil all-wheel drive crossover convertible pertama di dunia. CrossCab ini sangat unik dan mengejutkan.

[imagetag]

Sdx_Online 03 Jan, 2012

Blogger 03 Jan, 2012
-
Source: http://bukanklikunic.blogspot.com/2012/01/10-mobil-crossover-pilihan-untuk-tahun.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment