Saturday, December 3, 2011

[WoW] Produk air unik dalam kemasan

[imagetag]

Quote:

:ilovekaskussIni Thread pertama ane..jadi mohon bimbingannya yah gan:ilovekaskuss
dijamin deh no repost gan :reposts

Quote:


Bling H2O
Spoiler for blign H2O:
[imagetag]

Air minum kemasan yang diciptakan oleh penulis naskah di Hollywood, Kevin G. Boyd. Tidak ada yang istimewa dari teknologinya, namun air yang diambil dari mata air di Tennessee ini di tempatkan dalam botol mewah bertaburkan kristal Swarovski yang membuatnya dihargai USD 40 bahkan ada yang mencapai USD 2.600,- per botol yang berisi 750 ml untuk edisi khususnya.

Purence
Spoiler for purence:
[imagetag]

Produk yang telah beredar di Indonesia ini diklaim sebagai yang pertama yang dibuat dari embun alami yang dikumpulkan dari udara bebas dengan menggunakan alat yang canggih yang menjamin terkumpulnya air yang murni dan kaya oksigen.

10 thousand BC
Spoiler for 10 thousand BC:
[imagetag]

Air buatan British Columbia, Kanada ini dibuat dari glacier berumur ribuan tahun yang dicairkan. Dijamin air tersebut diambil dalam masa di mana polusi belum meraja lela. Air ini dijual dengan harga $50 per 750 ml menjadikannya salah satu air yang bukan edisi khusus termahal di dunia.

Evian Mineral Water Spray
Spoiler for evian mineral:
[imagetag]

Yang satu ini bukan untuk di minum, Evian perusahaan air minum ternama membuat sebuat botol bertekanan berisi air murni dengan pH netral yang dapat disemprotkan membentuk kabut lemmbut untuk mendinginkan dan melembabkan muka.

Tap'd NY
Spoiler for tap'd NY:
[imagetag]

Air ini dibuat oleh perusahaan kreatif yang didirikan oleh Craig Zucker. Air kemasan ini hanya dibuat dari air ledeng kota New York. Pemasaran air yang sekarang sedang laku keras di New York ini dibuat dengan sangat kreatif seperti membuat berbagai kampanye penyelamatan glacier hingga melakukan uji cita rasa dengan membandingkan produk- produk terkenal. Laku nggak ya kalo mereknya PAM Jakarta.

Avitae
Spoiler for Avitae:
[imagetag]

Air mineral ini dibuat seperti air mineral pada umumnya, hanya ditambahkan sejumlah caffeine sehingga Anda dapat merasakan khasiat kopi tanpa perlu minum kopi, terutama bagi yang sibuk atau yang nggak suka kopi karena diklaim tidak ada rasa papaun dalam air kemasan ini.

Trump Ice
Spoiler for trump ice:
[imagetag]

Terus terang tidak ada yang istimewa selain merek produk ini. Dibuat oleh Donlad Trump, mogul dari Amerika Serikat dengan mencantumkan foto dirinya pada label. Mungkin suatu saat Indonesia juga akan punya Bakri Ice, atau Paloh Ice, atau Mega Ice apalagi menjelang pemilu nanti.

Quote:

Sekian dulu yang dapat ane bagi :shakehand2
kalau berkenan boleh dong minta :cendols dan :rate5
menolak :batas


Thread Supported By
[imagetag]
Click ! To Visit AOK

moxzdragstyle 04 Dec, 2011

Admin 04 Dec, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/12/wow-produk-air-unik-dalam-kemasan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment