Friday, December 9, 2011

Pose tidur temen ane gan

Agan2 semua, ane mau share tentang pose tidur temen ane yang unik banget. Langsung ke ceritanya aja ya...

Kami (rombongan Siswa SMP Pangudi Luhur I YK) bakalan berangkat ke Bali untuk Study tour, namun ternyata jadwal keberangkatan menyimpang jauh dari yang seharusnya jam 7 jadi jam 12. :cd

sekitar jam 4 kami sampai di Solo untuk makan siang (padahal dah sore) :cd
Setelah itu kami lanjut lagi perjalanan ke bali.

Tapi gak lama setelah itu, ada kejanggalan pada temen2 ane gan, yakni pada tidur semua. (dah pada kenyang sih) :Yb
Namun dari semuanya ada 1 orang temen ane yang pose tidurnya bikin ngakak gini ni gan..

Spoiler for Pulass:
[imagetag]

Uploaded with ImageShack.us
Yang ane heran, itu kaki bisa nangkring, terus bibirnya kya gitu...




Oke, itu aja dari ane.. Klo ada salah mohon maaf.

(UPDATE NYUSUL.)

tiung22 10 Dec, 2011

Admin 10 Dec, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/12/pose-tidur-temen-ane-gan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment