Wednesday, December 7, 2011

Petualangan Balon Udara Raksasa di TMII


Woww,,Keren gans Kita Bakal Bisa Nikmati Sensasi Wisata Baru


Selama ini mungkin sudah bosan dengan wisata ke tempat yang itu-itu saja di Jakarta? Jangan Khawatir, karena sebentar lagi akan hadir wahana wisata baru yang pastinya menarik untuk dikunjungi di Ibukota.

Wahana tersebut adalah Balon Udara Raksasa, yang merupakan wahana balon udara terbesar dan pertama di Indonesia. Nantinya, wahana ini akan beroperasi di Taman Mini Indonesia Indah. Wahana ini dikelola PT. Buminusa Selaras Pramata, dan akan memberikan pengalaman menarik dan unik bagi masyarakat Jakarta khususnya.

"Ini adalah satu-satunya wahana balon udara di raksasa dan juga wahana pertama di kawasan Asia Tenggara," tutur Direktur Marketing Erwin Reynol kepada wartawan beberapa waktu lalu. "balon raksasa ini sebelumnya sudah pernah ada di China, Korea, Jepang, Australia, dan juga Amerika," lanjutnya.

Erwin meyakinkan bahwa wahana balon udara raksasa ini sangat aman. "Balon ini berbahan bakar helium dan non explosive, sehingga tidak perlu khawatir karena sangat aman," ujarnya. Balon raksasa ini memiliki diameter 69 meter persegi dan bisa menampung 30 orang dengan durasi 15 menit setiap penerbangannya. "Balon ini akan terbang setinggi 150 meter selama 15 menit sehingga pengunjung dapat melihat pemandangan kota Jakarta dan sekitarnya,"lanjutnya lagi.

Wahana ini akan mulai beroperasi pada tanggal 17 Desember 2011, di Taman Mini Indonesia Indah, tepatnya di belakang Keong Emas. di sekitar wahana balon udara raksasa ini juga nanti akan ada berbagai macam permainan lain seperti go-kart dan juga berbagai stand makanan.

Berikut contoh sensasi yang akan di tawarkan.

Quote:


Spoiler for Balon Raksasa:
[imagetag]

Spoiler for Balon Raksasa:
[imagetag]

Spoiler for Balon Raksasa:
[imagetag]

Spoiler for Balon Raksasa:
[imagetag]

Spoiler for Balon Raksasa:
[imagetag]


Quote:

Nambah info gan, berdasarkan info Balon Raksasa ini bakal di "kembungin" dengan isi Helium 6500m3, yang di bawa dengan 5 truk tronton. Kalo mau bisa dateng ke TMII Sabtu or Minggu 16-17 Des, kalo cuaca bgus dan memenuhi standard, project akan dilangsung kan. Jangan khawatir, yg lakukan project ini langsung para teknisi dari London nya lho.


Gan Hargain TS Yang Membuat Dengan Susah Payah Jadi Hargain Dengan
Quote:

Tolong bantu :rate5 :rate5 :rate5

Bersedia Terima Yang Ginian
Quote:

:cendolbig:cendolbig:cendolbig

Tapi Gak Terima Yang Giniaan
Quote:

:batabig:batabig:batabig

Jangan Lupa mampir ke lapak ane gan.

JuraganGelang 08 Dec, 2011

Admin 08 Dec, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/12/petualangan-balon-udara-raksasa-di-tmii.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment