Friday, December 9, 2011

Old Movie : Harvey(1950)

Ane pengen mengenalkan agan2 nie ma pelm2 jadul yang menarik :Yb

ini film judulnya harvey yang dipublikasikan pada tahun 1950

Spoiler for Harvey:
(1950)[imagetag]


artis terkenal yang mendukung film ini adalah
James Stewart
Spoiler for James Stewart:
[imagetag]

Josephine Hull
Spoiler for Josephine Hull:
[imagetag]

Peggy Dow
Spoiler for Peggy Dow:
[imagetag]


Film ini bercerita tentang seorang laki-laki yang dikira gila oleh keluarganya, laki-laki ini mempunyai teman yang tak dapat dilihat oleh orang lain dan laki-laki ini yang bernama Elwood. P ini sering mengenalkan temannya yang tak terlihat pada semua orang, keluarganya dan orang lain yang tak dapat melihat temannya, menyangka Elwood gila, keluarganya pun akhirnya sepakat untuk mengirim Elwood ke tempat rumah sakit gila, disinilah terjadinya suasana cerita yang lucu sekaligus menarik. Elwood yang pada saat itu rencananya akan dikurung di rumah sakit jiwa, malah tidak dikurung, yang dikurung malahan bibinya sendiri yang membawa Elwood ke rumah sakit jiwa. Elwood yang mempunyai karakter yang baik dilindungi oleh teman tak terlihatnya. teman tak terlihatnya ini dijelaskan sebagai Pooka (Roh berbentuk kelinci yang mempunyai tinggi 3 meter lebih ). Elwood yang dibiarkan pergi oleh staff dokter jiwa membawa masalah terhadap rumah sakit jiwa ini, karena bibinya yang dikurung itu bukan orang sembarangan, setelah kepala rumah sakit jiwa ini mengetahui bahwa ada kesalahan yang diperbuat staffnya. kepala rumah sakit ini panik dan mencari elwood. setelah menemukan elwood si kepala rumah sakit bukannya menangkap elwood tetapi menghargai elwood dan percaya bahwa temannya elwood ini nyata. banyak kejadian unik yang lucu sekaligus mengharukan di setiap adegannya.

Film ini sangat menarik berkat akting yang sangat memukau dari para pemainnya..Pokoknya gg kan nyesel deh gan kalo nonton film ini :2thumbup

Kalo mw nonton film ini ada banyak link downloadnya di internet.
Tapi kalo gg mw susah payah ane jualan film ini dan berbagai film yang ada di top imdb250 (http://www.imdb.com/chart/top) :malus PM z kalo mw beli..

Kanchud 09 Dec, 2011

Admin 10 Dec, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/12/old-movie-harvey1950.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment