Sunday, December 25, 2011

NAKED AIR, penerbangan KHUSUS untuk kaum nudist!!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Bila Anda terbang dengan Naked-Air, sabuk pengaman bukan satu-satunya benda yang boleh Anda lepas pada saat pilot menampilkan tanda "off". Para penumpang pesawat carteran pada 3 Mei mendatang itu, yang akan terbang dari Miami (AS) ke Cancun (Meksiko), bebas membuka seluruh pakaian mereka, luar dan dalam. Castaway Travel, sebuah biro perjalanan di Houston (Texas), menawarkan "penerbangan bugil" pertama di dunia dengan tiket 499 dolar AS (sekitar Rp 4,9 juta). "Begitu pesawat mencapai ketinggian jelajah, Anda bebas untuk berbugil ria," kata biro perjalanan itu, dalam web site-nya.



Tetapi, para penumpang diperingatkan tentang satu hal: Tidak boleh berperilaku kurang ajar selama penerbangan bugil tersebut! Tempat duduk di pesawat carteran itu, jenis Boeing 727-200, disediakan untuk 170 penumpang pertama. Tujuan penerbangan adalah menghadiri "Pekan Bugil" di El Dorado Resort and Spa di Cancun.



Castaway menyebut Pekan Bugil sebagai peristiwa pertama di Meksiko. Para tamu di resort pantai Karibia itu hanya harus berpakaian di restoran hotel dan tempat-tempat penerimaan tamu. (suara merdeka)



Selengkapnya:










Admin 25 Dec, 2011


--
Source: http://kamar-asik.blogspot.com/2011/12/naked-air-penerbangan-khusus-untuk-kaum.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment