Tuesday, December 13, 2011

Mau liat danau bentuknya hati ? Ini dia 10 Danau dan Sungai Dengan Bentuk yg menarik

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
:sundulgans:sundulgansRATE DULU GAN :sundulgans:sundulgans
Quote:

[imagetag]

Spoiler for No Repost:

[imagetag]

ebelumnya kalo Repost TS minta maaf , TS cuma manusia biasa yang tak luput dari kesalahan dan niat TS hanyalah memberi informasi:iloveindonesias

Quote:

Quote:

10 Danau dan Sungai Dengan Bentuk yg menarik

Quote:

Quote:

1.The Lake Eros had a hand in

Spoiler for :

[imagetag]

Lagi-lagi alam memiliki danau dengan desain yang romantis dalam bentuk simbol cinta , Dengan luas permukaan 1.827 meter persegi Danau yang satu ini dapat kita temukan di Kerala, India - khususnya di distrik Wayanad yang indah, dekat Puncak chembara , sekitar 1.398 meter di atas permukaan laut .



Quote:

Quote:

2 The Lake that leads the Latin Alphabet

Spoiler for :

[imagetag]

banyak danau yang berbentuk aneh dan menarik tapi menurut kami danau ini berbeda dari yang lain.Mendapatkan foto ini dari balon udara , danau ini sangat mirip bahkan menyerupai huruf " A " ketika dilihat dari atas .




Quote:

Quote:

3. Schulensmeer Lake – Belgium

Spoiler for :

[imagetag]

Dengan sedikit bantuan manusia Danau Schulensmeer yang memiliki panjang 2,5 km sangat mirip dengan bentuk Pistol Air , entah di sengaja atau tidak danau itu seperti iklan untuk film 007 berikutnya.




Quote:

Quote:

4. McKinley Lake – Alaska

Spoiler for :

[imagetag]

Danau Mckinley danau yang terlihat seperti hati yang retak adalah salah satu danau dengan bentuk yang unik , apa lagi ketika air di dalam danau tersebut membeku menambah keunikan dari danau tersebut , danau ini terletak di Gunung Mckinley tepatnya di puncak gunung tertinggi di Amerika Utara sekitar 6.194 meter.




Quote:

Quote:


5. Sao Paulo Lake – Brazil

Spoiler for :

[imagetag]

Bentuk berikutnya adalah jelas merupakan produk dari intervensi manusia yang disengaja untuk pemandangan alam sosok yang berdiri sekitar 140 meter di sebuah danau yang terletak dekat Iacanga di negara bagian Brasil tepatnya di São Paulo . walaupun intervansi dari manusia Danau ini tetap unik karena menggunakan seni tanah dan air .



Quote:

Quote:

6.The Lake that says 'How do you do?'

Spoiler for :

[imagetag]

Danau sebelumnya mungkin telah berbentuk seperti manusia tapi berikutnya yang satu ini terlihat lebih alami , danau yang terlihat seperti seseorang memakai topi dan memegang tongkat walaupun bentuknya tidak terlalu jelas .




Quote:

Quote:

7. Horseshoe Lake – Canada

Spoiler for :

[imagetag]

Horseshoe Lake mungkin membawa keberuntungan bagi beberapa orang , tapi danau oxbow geografis seperti ini tidak biasa , berbentuk seperti huruf U namun kebanyakan orang menyebutnya Danau Sepatu Kuda .



Quote:

Quote:

8. Fisheating Creek – Florida

Spoiler for :

[imagetag]

Danau kali ini berbentuk seperti burung yang menjulurkan mulutnya seolah-olah sedang membuang ludah , danau ini terletak di Florida .




Quote:

Quote:

9.Horseshoe Bend – Arizona

Spoiler for :

[imagetag]

Ini Mungkin terlihat seperti sungai , tapi sungai ini sangat megah dan memiliki bentuk yang unik dan mempunyai pemandangan yang luar biasa , sungai ini terletak di dekat hilir danau powell , tepatnya di Area Rekreasi nasional Glen Canyon , Arizona .




Quote:

Quote:

Spoiler for :

[imagetag]

10.Heart shaped lake, possibly in Korea


Lihatlah dengan teliti danau yang berada di korea ini , disebut danau Heart karena memang bentuknya menyerupai hati , mungkin jika kalian melihatnya dari bawah memang tidak tampak kelihatan dengan jelas bentuk hati dari danau tersebut .


guneffect 13 Dec, 2011

Admin 13 Dec, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/12/mau-liat-danau-bentuknya-hati-ini-dia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment