Sunday, December 11, 2011

Kiper Jadi-Jadian (with Pic+vid)

Agan-agan,,maaf kalo repost,,dah lama ngak buet thread di forum tercinta ini..
Quote:

[imagetag]
Malam tadi setelah ane jalan-jalan di youtube ane nemuin fenomena yang menurut ane unik...

Monggo gan di liat dulu thread sederhana ane..

Quote:

Spoiler for Filipo Inzaghi:


Quote:

[imagetag]
Quote:

video nya gan..




Spoiler for Ferdinand:


Quote:

[imagetag]
Quote:

video nya gan..


Spoiler for John Tery:


Quote:

[imagetag]
Quote:

video nya


Quote:

Spoiler for paling keren gans:

Mladen Petric

[imagetag]

Quote:

video nya..






thread ane yang lain..
Quote:

Berkenan bole gan :rate5 ma :cendolbig
Quote:

tidak berkenan jangan :batabig ya gan

onlyhack1 12 Dec, 2011

Admin 12 Dec, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/12/kiper-jadi-jadian-with-picvid.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment